ASTAGHFIRULLAH...!!! TOLONG LEBIH BERHATI-HATI, { ADA KRISTEN YANG MENIRU ISLAM } BANTU SHARE YA



jangan kaget apabila anda menemukan orang yang shalat, berjilbab atau berbaju muslim dengan jubah atau peci, berbahasa arab, kaligrafi arab, dan yang lain yang begitu serupa dengan budaya Islam. Tersebut sekte Kristen Ortodox Syiria (KOS). Bahkan Wikipedia situs ensiklopedi dunia juga membahas mengenai sekte Kristen Ortodox Syiria (KOS) " http :// id. wikipedia. org/wiki/Gereja_Ortodoks_Suriah " dan juga cara sebahyangnya, ini cirinya :

DASAR-DASAR AJARAN KOS MIRIP ISLAM
KOS berpuasa bulan April, 40 hari (shaumil kabir) Untuk mengenang kesengsaraan Kristus. (Meniru Puasa Ramadhan)
KOS mempunyai puasa sunnah Rabu & Jum’at (Meniru Puasa Senin Kamis Islam)
KOS harus zakat 10% dari penghasilan kotor (Meniru Zakat Fitrah)
KOS mewajibkan perempuan berjilbab & jubah tutup aurat sampai mata kaki. Dan yang pria berpeci dan bersarung Kitab Injil yang dipertahankan yaitu terjemahan Injil Aramic-Arabic bahasa Indonesia.

Pengajian KOS juga memakai tikar (lesehan), (Meniru gaya tradisional Islam)
Cara Shalat persis Islam, cuma waktunya ada 7 yakni sa'atul awwal (shubuh), sa'atuts tsalis (dhuha), sa'atus sadis (Zhuhur), sa'atut tis'ah (ashar), sa'atul ghurub (maghrib), sa'atun naum (Isya'), dan sa'atul layl (tengah malam/tahajud).

Cara Shalat Kristen
KOS menyusup ketengah orang-orang islam, dengan menyamar/menyerupai Islam
Mengadakan Musabaqoh Tilawatil Injil (MTI) dengan memakai Alkitab/Injil berbahasa Arab (Mirip MTQ Islam) Mengadakan acara rawi dan shalawatan (Serupa pembacaan/pengajian syarah hadits) Mengadakan acara Nasyid, bahkan namanya Islami “Amin Albarokah“ & Qasidah Kristen (lirik arab berisi injil)
Untuk jadi pengikut KOS, jama’ah harus menjalani pembaptisan “Abuna Abraham Oo Men”.
Tampak sangat santun & membiasakan berbahasa Arab (Ana, Antum, Syukron, dll).
Membudayakan kaligrafi Kristen logo-kristen-ortodox-syiria

Metodologi da’wah yang menyerupai umat Islam karena KOS berasal dari Syria.
KOS tidak memakai 12 syahadat Iman Rasuli umat Kristen, diganti ”Qanun al-Iman al-Muqaddas”.

Penggunaan istilah islami, seperti ”Sayyidina Isa Almasih” (Yesus).
Mereka juga menggunakan Injil berbahasa Arab (Alkitab AlMuqaddas).
Prinsip ajaran KOS masihlah berputar sekitar permasalahan trinitas, ada Tuhan ayah, tuhan anak dan tuhan ibu.

Dan juga Yesus peranakan Maria, mempunyai sifat insaniyah (sifat seperti manusia) : tidak tahu musim, (Mar 11 : 13), lemah (Yoh 5 : 30), takut (Mat 26 : 37), bersedih (Mat 26 : 38), menangis (Yoh 11 : 35), tidur (Mat 8 : 24), lapar (Mat 4 : 2), haus (Yoh 19 : 28), dsb.

kristen-ortodox-syiria

Perbedaan Prinsip ajaran Islam dengan Kristen Ortodoks Syiria
Islam menampik ketuhanan Yesus (Qs. Al Maaidah 72) dan mendudukan sebagai nabi, sedang KOS mengakui Yesus sebagai Tuhan.
Islam berkeyakinan bahwa Tuhan itu tidak punya Bapak & Ibu (Qs. Al Ikhlash 3), sedang KOS berkeyakinan ada Tuhan ayah, tuhan anak dan tuhan ibu. Maria sebagai Walidatul ilah (Ibu Tuhan).

Islam memegang teguh kesucian nama & sifat Allah : Allah tidak beranak dan tidak diperanakkan, Allah Maha Mengetahui, Maha Kuat, Mha Lihat, Tidak tidur dan tak serpa dengan makhlukya, dsb. Sesaat KOS tidak kuasa membendung kekurangan-kekurangan dalam sifat kemanusiaan Yesus yang tertulis dalam Alkiab.

gereja-kristen-ortodox-syiria

Mengapa ini dilakukan oleh Kristen
Karena agama Kristen Ingin berkembang cepat seperti Islam, walaupun tanpa ada (kristenisasi)
Karena Kristen tidak ada kepastian cara peribadatan, cuma dari mitos, dongeng sebelum tidur
Cara ini di buat untuk mengkaburkan/menjebak secara halus perbedaan pada agama Islam dan Kristen
Juga memakai lambang berbau Islami

kristen-ortodox-syiria

Dan tidak dapat dipungkiri lagi kejahatan berjubah, prostitusi berjilbab yaitu umat yang menyamar ini/kristen untuk membersihkan nama baik agamanya dan mengakui beragama Islam, untuk memfitnah Islam?.

Dan Remaja-remaja yang alim atau berjilbab melakukan freesex mengikuti Valentine's Day (acara kristen) yaitu remaja Kristen?

Dan pelaku teroris yaitu pelaku konspirasi yahudi kristen dan menyamar berjubah/cadar/janggut/aksesoris ala Islam?

Semuanya jadi susah dibedakan mana lawan mana kawan

Oleh karena itu kita harus hati-hati sesuatu yang meyakinkan penampilannya, tetaplah berdasar pada Ajaran Islam yang murni (Sesuai sama sunnah-sunnah nabinya)

PANDAI-PANDAILAH BERBHASA ARAB, TAHU ARTINYA DAN TULISANNYA, INSYA ALLAH TIDAK TERJEBAK

BERKOMENTARLAH YANG BAIK, BAGI YANG PANDAI BAHASA ARAB BANTU TERANGKAN KEPADA MEMBER YANG LAIN, AWAS ADA BANYAK LIBERALISME DAN JUGA NON-ISLAM YANG MAMPIR DI POSTINGAN INI DAN JANGAN TERVOPROKASI, KAMI SELAKU ADMIN HANYA INGIN MENYAMPAIKAN BAHAYA LATEN KRISTENISASI INI.

Ingat : “Barangsiapa yang tasyabbuh dengan satu kaum, jadi dia termasuk juga golongan mereka. ” (HR. Abu Dawud di dalam Sunannya dan yang lain)

SUMBER : http :// quilava. heck. in/
ASTAGHFIRULLAH...!!! TOLONG LEBIH BERHATI-HATI, { ADA KRISTEN YANG MENIRU ISLAM } BANTU SHARE YA ASTAGHFIRULLAH...!!! TOLONG LEBIH BERHATI-HATI, { ADA KRISTEN YANG MENIRU ISLAM } BANTU SHARE YA Reviewed by Unknown on 11.52 Rating: 5

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Wb,golongan itu hanya enaati kitab yang di pelajarinya atau dianut...jadi mereka syah sebagai umat milik Allah SWT,bukankah tertlis bahwa manusia dilarang memperolok dan menghujat agama yang ada di bumi ini,sebab semua milik Allah SWT? alla Yang Maha Berhak Menerima Sembah,apapun caranya ,ia di Indonesia anda menghasut sesama bangsa untuk bermusuhan hanya karena agama,maka anda adalah layak ditangkap,anda berbicara tidak mewakili Islam ataupun golongan salih,Wassalamualaikum - Sincerely Gabriele Richard & The Holy Spirit

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.