PERCAYA TIDAK PERCAYA,,SEBELUM ANDA MENYESAL SEUMUR HIDUP,, LEBIH BAIK WASPADALH DENGAN INI !! KARENA AKIBATNYA AKAN FATAL !!! TOLONG DI SEBARKAN !!

Penyakit ini beredar berita yang sungguh mengerikan di media sosial. Berita ini tentang serangga gan4s yang mengonsumsi serta mengg0rog0ti kulit serta d4ging manusia.



Serangga ini dari sisi fisiknya tampak begitu men4kutkan serta menjijikkan. Telah di pastikan anda akan tidak mendekatinya bila menjumpai binatang ini. Tandanya bagus bila anda segera menjauhinya, jika memang perlu anda b4smi bila serangga ini ada dirumah lantaran binatang ini sangat beresiko, Serangga ini suka mencari mangsa serta mengonsumsi kulit serta daging manusia.

Anehnya gigitan binatang ini tak menyebabkan rasa sakit dengan cara langsung, seakan-akan dalam kondisi seperti dibius, Rasa sakit baru sakit baru bakal nampak sesudah beberapa jam lalu dengan meninggalkan luka berbentuk lubang-lubang kecil di kulit serta daging.

Diharapkan semuanya lebih cermat serta teratur bersihkan rumah, terlebih kamar tidur. Jangan pernah binatang ini menyusup kedalam kamar serta menggigit anda. Selekasnya b4smi bila menemukan binatang ini, Mohon berikan informasi utama ini agar tak ada k0rban yang seperti di foto tersebut .

sumber :http://kisah-heboh.blogspot.co.id/

http://www.portalberita89.com/2016/06/mengerikan-tolong-di-sebarkan-berhati.html
PERCAYA TIDAK PERCAYA,,SEBELUM ANDA MENYESAL SEUMUR HIDUP,, LEBIH BAIK WASPADALH DENGAN INI !! KARENA AKIBATNYA AKAN FATAL !!! TOLONG DI SEBARKAN !!  PERCAYA TIDAK PERCAYA,,SEBELUM ANDA MENYESAL SEUMUR HIDUP,, LEBIH BAIK WASPADALH DENGAN INI !! KARENA AKIBATNYA AKAN FATAL !!!  TOLONG DI SEBARKAN !! Reviewed by Unknown on 10.30 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.