ALLAHHU AKBAR !! 34 TAHUN BUTA IBU INI SEMBUH DENGAN TERAPI AL-QUR'AN SUBHANALLAH ...!!!



Kami akan memerlihatkan pada mereka tanda sinyal (kekuasaan) Kami di semuanya tempat bumi dan pada diri mereka sendiri, sampai terang buat mereka kalau Al-Qur’an itu yaitu benar. Tiadakah cukup kalau sesungguhnya Tuhanmu jadi saksi atas semuanya suatu hal? ” (Fushilat 41 : 53)

Kedahsyatan teraphy pengobatan dengan Al Quran kembali Allah perlihatkan di Kursus RehabHati QuranicHealing yang di gelar lewat cara exclusive (300an Peserta dari PPA Darul Quran Yusuf Mansur Makassar, Mahasiswa/i Unhas dan Umum) di Makasar Minggu (26/01/2014) dimana seorang ibu yang menanggung derita kebutaan selama 34Tahun sembuh waktu itu juga waktu diteraphy.

Ibu berusia 64 th. itu terlihat ketertarikan lihat kursus RHQH itu dari pertama sampai akhir, bibirnya diam namun hatinya bergemuruh penuh berharap dan kesabaran. Adakah keajaiban itu hari ini datang?

Anaknya yang sejak dari tadi turut berperan serta saat ustad Perdana Ahmad buka workshop, membisiki saya yang waktu itu kerjakan closing (sesi ruqyah massal dan teraphy segera pada pasien yang diruqyah massal) agar meruqyah ibu tercintanya. Konseling berlalu kurang dari 5 menit, karena peserta lain antri inginkan rasakan sensasi ruqyah selekasnya.

eraphy diawali dengan menyentuh kepala segi belakang sambil membacakan surah al Hasyr 21 sejumlah 2 kali dan saya tiupkan ke berwajah. Lalu saya bimbing ibu agar berdoa dalam hatinya, doa serupa komitment atau nadzar dan permintaan agar Alllah membukakan penglihatannya lewat cara sempurna agar bisa baca al Quran.
Lalu saya mulai membaca surah al Mulk, diayat ke 7 tangan ibu yang buta itu mulai mencari anaknya. Dan anaknya menggenggam erat penuh doa.

Saya selalu membacakan sampai ayat ke 10dan si ibu mulai lemas dan terjatuh
telentang dari duduknya. Saya tutup matanya dengan tangan kanannya dan saya baca sampai ayat 11. Tangan kiri ibu mengusap-ngusap dadanya. Lalu saya tiup berwajah..

 " Ada halilintar.. " Ibu bergumam, menyampaikan ada cahaya halilintar dimatanya. Saya bimbing dia untuk bertakbir dan lalu saya tiup. Mataya terbuka dan dia menangis memandang muka anaknya...

Saya bimbing untuk berdoa lagi supaya Allah menyempurnakan penglihatannya. Ibu mulai histeris tidak kuasa meihat muka anaknya yang baru saat itu ia saksikan. Anak yang sampai saat ini sabar mengantarnya berobat.

Saya ajak dia berdiri dan jalan sendiri tidak ada dituntun. Dia jalan lihat sekitaran lantai 2 Gedung Instansi Administrasi Negara Makassar yang saat itu ramai oleh peserta Kursus RHQH.

Katarak atau kebutaan yang kenyataannya sihir itu sembuh waktu itu juga. 34 th. lalu diakad pernikahannya ibu ini mendadak buta, dan saat ini, diusia 64 dia dianugerahi kemampuan untuk saksikan kembali setelah terlepas dari sihir di retina matanya.
ALLAHHU AKBAR !! 34 TAHUN BUTA IBU INI SEMBUH DENGAN TERAPI AL-QUR'AN SUBHANALLAH ...!!! ALLAHHU AKBAR !! 34 TAHUN BUTA IBU INI SEMBUH DENGAN TERAPI AL-QUR'AN SUBHANALLAH ...!!! Reviewed by Unknown on 11.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.