BANTU DI SEBAR LUASKAN INFO INI AKAN SANGAT BERMANFAAT UNTUK YANG MEMBUTUHKANNYA.!!INI MASKER YANG AMPUH UNTUK MENGATASI KEBOTAKAN PADA RAMBUT KALIAN.!!



Yogurt kaya asam laktat dan lemak susu, sedang telur kaya protein dan lemak. Namun, protein tertinggi cuma bisa diketahui dalam telur. Ini penyebabnya, sebagian bahan yang dipakai untuk buat masker itu sangat bermanfaat untuk menangani rambut kering dan rusak.

Beberapa bahan alami itu dapat merangsang perubahan rambut dan menjadikan rambut Anda bersih, lembap dan mengkilap. Masker itu dapat juga menyingkirkan minyak berlebihan di rambut dan menjadikan rambut Anda lembut bagaikan sutera.

Tahukah Anda kalau masker itu kaya kalsium dan protein yang bakal buat rambut Anda jadi lebih indah? Madu juga sangat efektif untuk merangsangg perubahan rambut, karena kaya beragam nutrisi dan vitamin, seperti B1, B2, B6, C, E dan K.

Di segi lain, pisang juga sangat mempesona untuk mengatasi rambut bercabang. Jadi paduan semuanya bahan-bahan sehat di atas bakal tingkatkan kesehatan rambut Anda. Bir dan madu dapat mempercepat perubahan rambut. Bir mempunyai kandungan malt, ragi, hop dan vitamin B dan mikronutrien, seperti magnesium, tembaga, besi, fosfor dan kalium yang dapat menguatkan rambut.

Bahan :
1 buah pisang
1 butir telur (atau ambil kuning telurnya saja)
1 sendok makan madu
1/2 cangkir bir hitam

Jus semua bahan dan masker siap digunakan. Sesudah mengoleskannya pada rambut, tutup rapat sepanjang 1-2 jam. Lalu, bersihkan rambut Anda seperti umum. Untuk menumbuhkan rambut, gunakan masker itu satu minggu sekali.

Sumber : Healthy Tips World
BANTU DI SEBAR LUASKAN INFO INI AKAN SANGAT BERMANFAAT UNTUK YANG MEMBUTUHKANNYA.!!INI MASKER YANG AMPUH UNTUK MENGATASI KEBOTAKAN PADA RAMBUT KALIAN.!! BANTU DI SEBAR LUASKAN INFO INI AKAN SANGAT BERMANFAAT UNTUK YANG MEMBUTUHKANNYA.!!INI MASKER YANG AMPUH UNTUK MENGATASI KEBOTAKAN PADA RAMBUT KALIAN.!! Reviewed by Unknown on 15.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.