[[BANTU SHARE YA]] INILAH PRIA PALING TUA DI DUNIA BERUMUR 179 TAHUN,



Pria Paling tua Di dunia Berusia 179 Th., Satu berita mengejutkan datang dari India. Kabarnya seseorang pria berumur 179 th. diketemukan masihlah hidup sampai sekarang ini. Fakta itu di dukung juga dengan akte kelahiran si pria tua pada Januari 1835.

Dikutip dari Daily News, Pria yang bernama Mahashta Murasi ini telah menghabiskan hidupnya bekerja di pabrik sepatu. Namun beliau sebenarnya telah pensiun saat berumur 122 th.. “Saya sudah hidup demikian lama. Cucu-cucu saya bahkan sudah mati bertahun-tahun, ” kata Murasi.

Jika benar-benar dapat dibuktikan pria  kelahiran Banglore, India itu memanglah sudah berumur 179 th., jadi beliau yaitu orang paling tua didunia. Tidak cuma yang tertua, Murasi juga yaitu manusia yang telah hidup terpanjang dalam histori umat manusia. ”Entah bagaimana, kematian seperti melupakanku, ” ucapnya.

Saat ini pemerintah India tengah menyelidiki kebenaran usia dari Mahashta Murasi, dengan kerjakan serangkaian uji coba. apabila dapat dibuktikan benar, Murasi akan banyak menyabet rekor dunia versi Guinness World Records.

“Saya sudah kehilangan beberapa hal, saya berharap untuk mati saja, ” katanya.
[[BANTU SHARE YA]] INILAH PRIA PALING TUA DI DUNIA BERUMUR 179 TAHUN, [[BANTU SHARE YA]] INILAH PRIA PALING TUA DI DUNIA BERUMUR 179 TAHUN, Reviewed by Unknown on 11.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.