BERUNTUNGLAH ANDA ! AKHIRNYA TERKUAK JUGA!! RAHASIA YANG SELAMA INI DISEMBUNYIKAN ORANG JEPANG,, INGIN TETAP AWET MUDA TANPA KERIPUT DIWAJAH?? INI CARANYA.... ===>>




Wanita Jepang senantiasa mencari yang baik, indah, sehat dan muda. Tampaknya kulit pucat mereka porcelain­ dan wajah mereka tanpa ada keriput yaitu karena alam.

Tetapi, tampaknya, mereka mempunyai sekutu yang ajaib dalam memerangi keriput dan penuaan, yang sudah dipakai sejak jaman kuno di beras perawatan­kecantikan mereka.

Beras berlimpah vitamin B yang begitu baik dalam mencegah penuaan, sembuh sel­sel kulit dan mer****ang pertumbuhan mereka juga. Sudah teratur dipakai oleh wanita di Jepang sebagai obat yang bakal memperbaiki kulit dan menghindar penuaan awal.

Hari ini, kita akhirnya bakal mengungkap resep tersembunyi ini dari masker wajah dengan nasi dan madu yang bakal bikin kulit Anda tampak baik, sehat dan bercahaya segera.

Metode persiapan :
Tempatkan 2­3 sendok makan beras di air untuk memasak mereka. Saat mereka lembut, menghapusnya dari panas dan kejang campuran. Tuang air kedalam mangkuk lain.

Beras harus dicuci dengan air. Setelah itu, berikan satu sendok makan susu hangat di dalamnya, aduk dan berikan madu. Aduk sekali lagi untuk memperoleh campuran yang halus.

Oleskan campuran yang dihasilkan pada leher dan wajah dan biarlah untuk bertindak sepanjang 30 menit. Kemudian, basuh dengan air hangat.

Air dimana Anda sudah dimasak beras bisa dipakai sampai 4 hari. Dinginkan dan memakainya sebagai wajah lotion. Juga, Anda bisa bikin sebagian es batu dari air ini dan memakainya untuk melakukan pijat wajah. air beras ini tinggi bakal antioksidan dan
mempunyai kualitas menyerap kuat. Selain itu, dengan cara efektif menghidrasi kulit Anda dan mencegah dampak dari cahaya UV yang beresiko dari matahari.
BERUNTUNGLAH ANDA ! AKHIRNYA TERKUAK JUGA!! RAHASIA YANG SELAMA INI DISEMBUNYIKAN ORANG JEPANG,, INGIN TETAP AWET MUDA TANPA KERIPUT DIWAJAH?? INI CARANYA.... ===>> BERUNTUNGLAH ANDA ! AKHIRNYA TERKUAK JUGA!! RAHASIA YANG SELAMA INI DISEMBUNYIKAN ORANG JEPANG,, INGIN TETAP AWET MUDA TANPA KERIPUT DIWAJAH?? INI CARANYA.... ===>> Reviewed by Unknown on 10.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.