FAKTA MENGEJUTKAN..!!! TERNYATA PISANG MERAH SANGATLAH MANJUR UNTUK MENCEGAH PENYAKIT BATU GINJAL,SERANGAN JANTUNG, DAN KANKER.. BERIKUT INI PENJELASANNYA.. TOLONG DISHARE YA GUYS..!!



Pisang adalah satu di antara buah yang paling banyak dikonsumsi didunia. Bukan hanya rasa-rasanya yang enak, pisang juga tinggi akan nutrisi termasuk beta karoten dan vitamin C. Beta karoten berguna untuk menghindar penebalan arteri dan membuat perlindungan tubuh dari munculnya penyakit kanker dan jantung. Beta karoten di dalam tubuh bisa pula dirubah jadi vitamin A yang begitu utama untuk pelihara kesehatan kulit, mata, dan sistem kekebalan tubuh.

Terkecuali pisang ambon, pisang susu, atau pisang raja yang banyak di jual di pasar-pasar ada lagi jenis pisang merah yg tidak kalah lezat dan sehatnya.

Bahkan juga pisang merah tinggi akan serat dan dapat memenuhi sekitaran 16% keperluan harian serat tubuh. Diberitakan dari boldsky. com kalau kand*ngan nutrisi dalam Pisang Merah bisa Menghindar batu ginjal.


Pisang  merah tinggi kalium yang bisa menghindar pembentukan batu ginjal, penyakit jantung, dan kanker. Makan pisang ini secara teratur membantu dalam retensi kalsium Dan bisa tingkatkan kesehatan tulang.

Pisang merah mempunyai kandungan lebih sedikit kalori dibanding dengan tipe buah yang lain. Dengan konsumsi pisang merah secara teratur, jadi Anda dapat terasa lebih cepat kenyang tetapi tidak bisa menyebabkan lonjakan berat tubuh hingga ccocok untuk mereka yang alami obesitas. Tingginya vitamin serta antioksidan yang ada didalam pisang merah dapat tingkatkan jumlah hemoglobin pada badan. Diluar itu pisang merah juga memiliki kandungan vitamin B6 yang dapat menghindari Anda dari bahaya anemia.

Pisang Merah dapat sediakan mengkonsumsi daya lewat cara instan. Lantaran pisang merah tinggi gula alami yang dapat hindari Anda dari kelesuan. Meredakan naiknya asam lambung Naiknya asam lambung memanglah jadi biang keladi sakit maag. Tetapi Anda dapat meredakannya dengan makan pisang merah karena pisang merah memiliki sifat antasid di dalamnya.
FAKTA MENGEJUTKAN..!!! TERNYATA PISANG MERAH SANGATLAH MANJUR UNTUK MENCEGAH PENYAKIT BATU GINJAL,SERANGAN JANTUNG, DAN KANKER.. BERIKUT INI PENJELASANNYA.. TOLONG DISHARE YA GUYS..!! FAKTA MENGEJUTKAN..!!! TERNYATA PISANG MERAH SANGATLAH MANJUR UNTUK MENCEGAH PENYAKIT BATU GINJAL,SERANGAN JANTUNG, DAN KANKER.. BERIKUT INI PENJELASANNYA.. TOLONG DISHARE YA GUYS..!! Reviewed by Unknown on 10.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.