GOSOK TITIK INI PADA KAKI ANDA SETIAP MALAM SEBELUM TIDUR !!! DAN LIHATLAH YANG AKAN TERJADI DI TUHUH ANDA...? {{{ "LUAR BIASA" }}}



Sebagian besar orang waktu tidak membayar perhatian yang cukup untuk kaki mereka, tetapi kita semua tahu bahwa mereka sangat penting bagi kesehatan secara keseluruhan. Ini mungkin terdengar aneh bagi Anda, tetapi jika Anda ingin meningkatkan tidur Anda, Anda perlu melakukan perawatan yang tepat kaki Anda sebelum Anda pergi tidur. Anda dapat mulai dengan menggunakan salah satu metode Cina yang paling populer dan efektif untuk tidur yang lebih baik, yang disebut San Yin Jiao. Metode ini mengacu pada titik pijat tertentu pada kaki.

Pijat Titik ini di Kaki Anda untuk Tidur Lebih Baik

Dalam rangka untuk mencari titik tertentu, Anda harus menemukan puncak tertinggi tulang pergelangan kaki batin Anda, dan kemudian hanya mengukur 4 jari Lebar up kaki batin Anda, dan titik akan tepat di belakang tulang kering.

*Letakkan ibu jari pada titik ini dan mulai memijat dalam gerakan melingkar selama 6 detik, kemudian lepaskan selama 2 detik, dan ulangi ini setidaknya 5 menit.
*Setelah itu, ulangi proses di kaki Anda yang lain.
*Jika bentuk accupressure sangat membantu bagi Anda, Anda diperbolehkan untuk mengulanginya sekali lagi pada setiap kaki.
*Waktu terbaik untuk melakukan pijatan ini pada malam hari karena Anda akan mencapai hasil terbaik.

Catatan:  Jika Anda merasa sakit ketika Anda menekan itu berarti Anda berada di tempat yang salah dan harus segera dihentikan.

Memijat titik tertentu ini akan membantu Anda meringankan insomnia, kembung, urologis dan gangguan panggul dan meningkatkan pencernaan.

Metode ini adalah cara alami yang paling mudah yang akan membantu Anda memperlakukan masalah kesehatan numeorus yang berbeda dan orang-orang telah menemukan bahwa teknik sederhana ini secara dramatis akan mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan assosiated dengan banyak ailemnts umum.

Selain itu, memijat titik tekanan San Yin Jiao akan membantu Anda mengatur limpa dan ginjal, memastikan darah Anda dalam kondisi prima.

Menurut banyak penelitian, merangsang titik tekanan ini akan mengurangi rasa sakit dan kesusahan menstruasi pada wanita muda dengan kram menstruasi, serta meningkatkan kesehatan umum perempuan.
GOSOK TITIK INI PADA KAKI ANDA SETIAP MALAM SEBELUM TIDUR !!! DAN LIHATLAH YANG AKAN TERJADI DI TUHUH ANDA...? {{{ "LUAR BIASA" }}}  GOSOK TITIK INI PADA KAKI ANDA SETIAP MALAM SEBELUM TIDUR !!! DAN LIHATLAH YANG AKAN TERJADI DI TUHUH ANDA...? {{{ "LUAR BIASA" }}} Reviewed by Unknown on 09.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.