IHH SANGAT NGERI SEKALI : JANGAN LUPA BAGIKAN KE TEMAN KITA & KELUARGA YANG KALIAN SAYANGI''BERHATI-HATILAH JANGAN MAIN PONSEL KETIKA LAGI DI CAS, INILAH AKIBATNYA,,,???




Korban-akibat-pakai-hp-sambil-ngecasSeiring dengan jadi lebih besar monitor HP saat waktu itu, pemakaian hp makin lama semakin tinggi, juga baterai HP kita akan makin selekasnya habis. Jadi beberapa orang sambil main-main sambil charging.

Tetapi tidakkah anda sadari, pemakaian handphone dalam kurun saat yg panjang akan buat tubuh ponsel anda akan memanas? Sempatkah terpikirkan dipikiran kita kalau terlalu panas, apakah bakal membahayakan?

– Di Bawah itu yaitu persoalan yag jalan, ada sebahagian orang tengah charging handphone, juga telephone berdering juga tidak dengan pikir panjang beliau selekasnya mengangkatnya tidak dengan ada mencabut kabel charger. Akhirnya yaitu, ajaran listrik yg agung masuk dalam ponselnya juga meledak. Yang mempunyai ponsel itu serta-merta terbanting ke lantai juga jatuh pingsan.

– Baterai telpon pandai memanglah lebih boros karena sering diperlukan, contoh diwaktu pakainya hanya sehari. Tetapi dianjurkan ngecas handphone pandai di mobil hanya utk keadaan darurat. Tegangan listrik di mobil naik turun bersamaan kata lain tidak stabil, seperti pada saat tengah start, menghidupkan system audio atau AC, juga pada saat menyalakan lampu beam. Nah, apabila sering isi lagi baterai, itu dapat menyebabkan kerusakan factor baterai sampai memperpendek usia baterai. Bahkan juga juga di sewaktu listrik di mobil naik juga panas, bisa mengakibatkan batrai meledak waktu di isi lagi.

– Menggunakan telephone selular pada saat charging di dekat bahan yg mudah terbakar, seperti kasur/ranjang akan serta mendatangkan bahaya. Karena hp terima listrik juga di pojok lain keluarkan listrik. Perlu di ketahui kalau baterai telpon pandai yg kita pakai memiliki kandungan bahan yg mudah terbakar.

Jadi, bagaimana jauhi ponsel kita dari ledakan? Itu sebahagian tata langkah supaya peristiwa juga insiden mebahayakan tidak berjalan pada diri kita :

1. Janganlah Sampai menggunakan baterei imitasi, juga upayakan pakai baterai telephone seluler yg di keluarkan oleh perusahaan yg memproduksinya.

2. Janganlah charging terlampaui lama. Cabut waktu telah penuh.

3. Janganlah melakukan isikan lagi baterai di dekat bahan yg mudah terbakar, seperti kasur/ranjang, terutama bensin.

4. Jauhi menelepon terlampaui lama. Waktu telephone selular anda overheat, diamkan lalu sampai dingin baru gunakan lagi.

5. Janganlah mengangkat telpon pada saat lagi charging

6. Kalau rasakan panas sangat berlebihan pada perangkat terlebih waktu tengah di-charge, serta-merta lepaskan perangkat dari charger dari listrik bila tidak teramat mungkin saja saja saja, menjauh dari perangkat kamu

7. Hindari baterai dari paparan panas tinggi seperti dashboard mobil yg terkena sinar matahari atau terserang paparan selekasnya cahaya matahari.
IHH SANGAT NGERI SEKALI : JANGAN LUPA BAGIKAN KE TEMAN KITA & KELUARGA YANG KALIAN SAYANGI''BERHATI-HATILAH JANGAN MAIN PONSEL KETIKA LAGI DI CAS, INILAH AKIBATNYA,,,??? IHH SANGAT NGERI SEKALI : JANGAN LUPA BAGIKAN KE TEMAN KITA & KELUARGA YANG KALIAN SAYANGI''BERHATI-HATILAH JANGAN MAIN PONSEL KETIKA LAGI DI CAS, INILAH AKIBATNYA,,,??? Reviewed by Unknown on 16.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.