"INILAH 4 GOLONGAN LAKI-LAKI YANG DITARIK MASUK NERAKA OLEH WANITA "




Di akhirat nanti ada 4 kelompok pria yang bakal ditarik masuk ke neraka oleh wanita.
Pria itu yaitu mereka yang tidak memberi hak pada wanita serta tidak melindungi amanah itu.

1. Ayahnya :

Jika seorang yang bergelar bapak tak mempedulikan anak perempuannya didunia. Dia tidak memberi semua keperluan agama seperti mengajarkan shalat, mengaji, dan sebagainya. Dia membiarkan anak perempuannya tidak tutup aurat. Kurang bila dangan cuma berikan kemewahan dunia saja. Jadi dia bakal ditarik ke neraka oleh anaknya. Duhai pria yg bergelar Bapak, bagaimana keadaan anak perempuanmu saat ini? Apakah kau mengajar shalat serta shaum (puasa) padanya? Tutup aurat? Pengetahuan agama? Jika tidak terpenuhi, jadi bersedialah untuk jadi bagian dari Neraka.

2. Suaminya :

Bila suami tidak mempedulikan tindak tanduk istrinya. Bergaul bebas. Membiarkan istri berhias diri untuk pria yang bukanlah mahramnya. Jika suami mendiam istri yang seperti itu walaupun suami yaitu orang yang alim, suami yaitu shalatnya yang tidak pernah bolong, suami yaitu yang shaumnya tidak pernah lupa. Jadi dia bakal turut ditarik oleh istrinya bersama-sama kedalam Neraka. Duhai pria yang bergelar Suami, bagaimana keadaan istri tercinta saat ini? Dimanakah dia? Bagaimana akhlaknya? Jika tidak kau jagalah ikuti ketetapan Islam, jadi terimalah keniscayaan yang kau bakal sehidup semati bersamanya sampai Neraka.

3. Saudara lelakinya :

Ketika ayahnya telah tidak ada, tanggung jawab menjaga kehormatan wanita jatuh pada saudara lelakinya (kakak, paman). Jika mereka hanya mementingkan keluarganya saja dan adik atau keponakannya dibiarkan dari ajaran Islam, jadi tunggu atraksi mereka di akhirat nantinya. Duhai pria yg memiliki saudara wanita, jangan cuma menjaga amalmu dan melupakan amanah yang lain. Karena kau akan pertanggungjawabkan diakhirat nantinya.

4. Anak lelakinya :

Ketika seseorang anak lelaki tidak menasehati Ibunya tentang tingkah laku yg tidak dibenarkan dalam Islam. Apabila ibu bikin kemungkaran, mengumpat, memfitnah, mengunjing, jadi anak itu bakal di tanya dan dimintai pertanggungjawaban di akhirat nantinya. Dan bersama menemani ibunya di Neraka. Duhai anak lelaki, sayangilah ibumu, nasihatilah dia jika bersalah atau lupa. Karena ibu juga insan umum, tidak lepas dari melakukan dosa. Selamatkanlah dia dari ancaman neraka, jika tidak, kau akan ditarik jadi teman di dalamnya.

Betapa hebatnya menarik wanita. Bukanlah saja di dunia, namun juga di akhirat yang tidak kalah hebat tarikannya. Jadi, kaum lelaki yang bergelar bapak, suami, saudara atau anak harus memainkan peran mereka dengan baik.

 " Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya yaitu manusia dan batu ; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah pada apa yang diperintahkan-Nya pada mereka dan senantiasa mengerjakan apa yang diperintahkan. " (Surat At Tahrim : 6)
LIKE/SHARE supaya kebaikan selalu menyebar..
Yaa Allah...
Ampunilah Segala Dosa Dosaku..
Dosa Orang tuaku..
Dosa Keluargaku..
Dan Dosa Sahabat yg Meng " Aamiin " kan Doa ini..
Dan Wafatkanlah nantinya kami semua dlm keadaan husnul khotimah..
Aamiin yaa Rabbal'Aalamiin
Klik SUKA dan komentar AAMIIN lalu BAGIKAN dengan Ikhlas..!
"INILAH 4 GOLONGAN LAKI-LAKI YANG DITARIK MASUK NERAKA OLEH WANITA " "INILAH  4 GOLONGAN LAKI-LAKI YANG DITARIK MASUK NERAKA OLEH WANITA " Reviewed by Unknown on 10.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.