Inilah Alasan Mengapa Tulisan Pada Mobil Ambulance Terbalik, Banyak Orang Yang Belum Tahu Tentang Ini.!!! INI DIA ALASANNYA...?



Insya Allah Rezeki Lancar Dengan Baca Dua Ayat Ini Tiap Malam
Apakah Anda temasuk beberapa orang yang serinf bertanya-tanya, kenapa tulisan pada mobil ambulance terbalik? Apabila iya Anda begitu beruntung. Kami bakal terangkan kenapa tulisan pada mobil satu diantara kendaraan-kendaraan pelayan masyarakat yang saya katakan tadi yaitu Mobil AMBULANCE tulisannya terbalik.



 AMBULANCE, Y a…! mobil yang satu ini yaitu mobil yang dipakai tempat tinggal sakit (RS) untuk membawa pasien-pasiennya yang tengah dalam keadaan gawat dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat dan tepat. Dan tentu anda pernah lihat tulisan di depan mobil ambulance yang terbalik, ya bila diliat kaya gini lah.



Dan penahkah terlintas di fikiran anda beberapa pertanyaan seperti ini “ kenapa tulisanya di buat demikian.? “, “ tidakkah dengan di buat seperti itu jadi bakal semakin susah untuk orang membacanya.? ”, “ dan kenapa tulisan yang terbalik cuma ada

di depan kendaraan.? “…????? Anehkan.

 Nah, ternyata beginilah alasannya. Saat mobil AMBULANCE itu sedang melaju dengan kecepatan tinggi dan

sedang membawa pasien dengan keadaan kritis, mobil AMBULANCE bakal senantiasa menyalakan sirine dengan keras supaya mobil-mobil dan sepeda motor yang ada di depannya bisa selekasnya berikan jalan pada mobil AMBULANCE itu, supaya bisa segera membawa pasien yang tengah dalam keadaan kritis itu bisa secepatnya memperoleh pertolongan di Tempat tinggal Sakit.

Pengemudi mobil yang ada di depan mobil AMBULANCE mustahil lihat ke belakang untuk melihat nobil apa yang menyalakan Sirine & memohon jalan. Pengemudi mobil umumnya melihat dari kaca spion, tampak terang tulisan yang semula terbalik (ECNALUBMA) bakal terbaca jelas AMBULANCE, sepeti ini nih gambarnya.

Dan ini sebagai pengetahuan penambahan. Kalau Telah jadi sifat cermin yaitu membuat ”bayangan” yang berkebalikan dengan objeknya, kanan jadi kiri, kiri jadi kanan (tetapi tidak ”membalik” atas jadi bawah lho). Nah tulisan yang anda baca ”lewat” cermin bakal terbalik. Dan juga tulisan yang terbalik itu cuma ada di depan karena memanglah yang tampak dari kaca spion cuma sisi depan dari mobil AMBULANCE itu.

 Demikianlah tadi argumen kenapa tulisan AMBULANCE terbalik, dan tulisan yang terbalik itu cuma ada di depan mobil. Semoga artikel ini berguna, silahkan berbagi untuk yang lain.


Inilah Alasan Mengapa Tulisan Pada Mobil Ambulance Terbalik, Banyak Orang Yang Belum Tahu Tentang Ini.!!! INI DIA ALASANNYA...? Inilah Alasan Mengapa Tulisan Pada Mobil Ambulance Terbalik, Banyak Orang Yang Belum Tahu Tentang Ini.!!! INI DIA ALASANNYA...? Reviewed by Unknown on 19.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.