JIKA ANDA BERGOLONGAN DARAH O WAJIB BACA, INI TITIK TERLEMAH ORANG BERGOLONGAN DARAH O!! (TOLONG DI SEBARKAN YA GUYS)



Orang-orang dengan golongan darah O yaitu orang yang istimewa, karena mereka dapat mendonorkan darahnya ke semuanya golongan darah lain, tetapi beberapa orang dengan golongan darah O hanya dapat menerima darah dari sesama golongannya.

Orang-orang bergolongan darah O, selalu tampak menonjol di antara yang lain. Mereka memiliki jiwa kepemimpinan, proaktif, energik dan mempunyai kekuatan selalu untuk selalu fokus. Mereka juga cenderung sangat kuat dan produktif.

Di Jepang, beberapa orang bergolongan darah O selalu dihubungkan dengan jenis ciri-ciri spesifik. Saat kerjakan wawancara kerja, pewawancara sering bertanya apa golongan darah mereka.

Orang-orang dengan kelompok darah O digambarkan sebagai orang yang bertanggung jawab, berkomitmen, terorganisir, fokus, cermat dan praktis. Mereka juga disadari lebih pandai dan tambah baik dari ahli logika. Hal sejenis ini karena
nenek moyang mereka yaitu seseorang pemburu, yang selalu akurat dalam memperkirakan dan mengamati lingkungan sekitar agar bisa bertahan hidup.

Lalu, apakah beberapa orang yang mempunyai kelompok darah O mempunyai kekurangan? Ya, pastinya ada, karena tak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Orang bergolongan darah O lebih rawan pada penyakit khusus, seperti maag, disfungsi tiroid, rendahnya tingkat hormon tiroid dan kekurangan yodium. Disfungsi itu dapat menyebabkan resikonya, seperti keunggulan berat tubuh dan retensi air.

Saat sedang stres mereka bisa sangat marah, jadi hiperaktif dan impulsif. Pola makan yang jelek, kurang berolahraga, kerjakan kebiasaan tidak sehat dan kecenderungan untuk stres buat mereka rawan alami sistem metabolisme yang beresiko, seperti resistensi insulin, memperlambat aktivitas kelenjar tiroid dan obesitas.

Mereka juga mempunyai tingkat lebih tinggi asam lambung di banding kelompok darah yang lain, memiliki keadaan perut yang peka dan rawan menderita ulkus. Orang-orang dengan kelompok darah O, harus jauhi cafein dan alkohol. Cafein sangat beresiko buat mereka lantaran dapat tingkatkan adrenalin, yang memanglah sudah tinggi pada orang-orang bergolongan darah itu. Orang-orang bergolongan darah O dianjurkan untuk melakukan aktivitas fisik, sekurang-kurangnya 3-4 kali seminggu.

Sumber : Cuisine dan Kesehatan
JIKA ANDA BERGOLONGAN DARAH O WAJIB BACA, INI TITIK TERLEMAH ORANG BERGOLONGAN DARAH O!! (TOLONG DI SEBARKAN YA GUYS) JIKA ANDA BERGOLONGAN DARAH O WAJIB BACA, INI TITIK TERLEMAH ORANG BERGOLONGAN DARAH O!! (TOLONG DI SEBARKAN YA GUYS) Reviewed by Unknown on 10.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.