PERINGATAN !!! JANGAN PERNAH MENCOBA MAKAN MIE INSTAN LALU ANDA MINUM AIR BERSODA,, MAKA AKAN TERJADI SEPERTI INI...TOLONG SHARE KEPADA TEMAN YANG LAIN..



Kejadian ini pernah dialami oleh pria asal China yang tiba-tiba masuk ruang UGD, karena sebelum tidur dia konsumsi mie bersama kentang serta minuman soda. Mengakibatkan pria itu alami sakit perut mendadak.

Waktu dokter setempat lakukan pemeriksaan dengan sinar X, diketemukan bila lambung pria ini membengkak begitu parah. Dengan segera mereka memasukkan selang dalam lambung pria itu untuk mengeluarkan gas didalamnya.

Dokter menjelaskan, mie instan yang
dicampur dengan minuman soda akan menghasilkan karbon dioksida. Jadi waktu kita tidur, pencernaan lambung kita akan melambat, dan bila ditambah dengan karbon  dioksida dengan jumlah yang banyak, hal semacam itu akan membuat lambung jadi membengkak.

Belum yakin? silakan kerjakan eksperimensendiri di rumah.. di mana mie sama minuman soda dimasukkan dalam kantong plastik tertutup, dan akhirnya dapat anda lihat sendiri.


Gimana, sudah lihat kan? Dapat kita lihat sendiri, beginilah reaksi lambung yang akan berlangsung seakan ingin meledak.

Namun beruntunglah, lambung pria itu tak jadi meledak. Cobalah saja bila terlambat ditolong, wah dapat kritis tuh...

Silakan BAGIKAN info utama ini pada yang lain, agar mereka tahu akan bahaya dari mengkonsumsi mie dengan minuman soda.
PERINGATAN !!! JANGAN PERNAH MENCOBA MAKAN MIE INSTAN LALU ANDA MINUM AIR BERSODA,, MAKA AKAN TERJADI SEPERTI INI...TOLONG SHARE KEPADA TEMAN YANG LAIN.. PERINGATAN !!! JANGAN PERNAH MENCOBA MAKAN MIE INSTAN LALU ANDA MINUM AIR BERSODA,, MAKA AKAN TERJADI SEPERTI INI...TOLONG SHARE KEPADA TEMAN YANG LAIN.. Reviewed by Unknown on 20.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.