PERLU ANDA KETAHUI !!! BEGINI CARA MUDAH UNTUK HAPUS KUTIL DARI TANGAN ANDA, BANTU DI SEBARKAN YA.



Mungkin masalah kulit yang paling menjengkelkan adalah kutil. Banyak orang memiliki mereka, dan mereka ingin menyingkirkan mereka di biaya apapun, sehingga mereka menghabiskan uang banyak perawatan dan krim yang bahkan tidak bekerja. Jika Anda memiliki masalah seperti ini, itu hari keberuntungan Anda karena kami akan hadir Anda beberapa obat tradisional yang sangat efektif.

resep

Bahan:

Peel dari 2 lemon
100 ml cuka
Prosedur:

Pertama, memotong atau parut kulit dari lemon. Setelah itu, campurkan dengan cuka, dan menyimpan campuran ke dalam wadah kaca tertutup. Biarkan campuran untuk tinggal selama satu minggu.

Setelah siap, Anda harus menerapkan campuran ini pada kutil beberapa kali per hari. Karena sifat kuat dari 2 bahan ini, kutil akan mulai mengering dalam beberapa hari dan akan jatuh.

Resep dengan kulit telur untuk menghilangkan kutil

Dalam rangka mempersiapkan obat alami ini, Anda akan perlu bola kapas, perban / Patch dan 2 telur segar.

Pertama, panas oven pada 250 derajat, dan kemudian menempatkan kerang dari telur di kertas roti, menempatkan mereka dalam oven dan panggang mereka selama sekitar 30 menit. Setelah itu, meninggalkan kerang dingin, memotong mereka atau runtuh mereka sampai Anda mendapatkan bubuk. Masukan kulit telur bubuk di wadah kaca kering ditutup dengan tutupnya.

Menggunakan:

Terapkan sejumlah besar bubuk ini pada kutil Anda, menerapkan bola kapas di atas dan memperbaikinya dengan perban. Anda harus menggunakan obat ini selama 2-3 minggu, mengubah lapisan setiap tiga hari, sampai kutil jatuh.
PERLU ANDA KETAHUI !!! BEGINI CARA MUDAH UNTUK HAPUS KUTIL DARI TANGAN ANDA, BANTU DI SEBARKAN YA. PERLU ANDA KETAHUI !!! BEGINI CARA MUDAH UNTUK HAPUS KUTIL DARI TANGAN ANDA, BANTU DI SEBARKAN YA. Reviewed by Unknown on 09.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.