INI 14 MAKANAN AKAN MENINGKATKAN KEMAMPUAN GINJAL ANDA UNTUK DETOX SEPERTI PERNAH SEBELUM!



Kita semua tahu bahwa ginjal adalah organ kecil, tapi sangat penting dalam tubuh manusia. Mereka melakukan fungsi penting dalam tubuh manusia, yang berarti bahwa kita harus merawat mereka. Menurut statistik terbaru, yang disediakan oleh National Kidney Foundation, lebih dari 26 juta orang Amerika memiliki penyakit ginjal dan 1 dari 3 orang dewasa Amerika saat ini berisiko untuk mengembangkan penyakit ini. Ini benar-benar mengejutkan.

Para ahli medis memperingatkan bahwa di Amerika Serikat saja, penyakit ginjal membunuh lebih banyak orang daripada p4yud4r4 atau kanker prostat. Ini adalah faktor risiko yang paling umum untuk penyakit ginjal: diabetes, tekanan darah tinggi, riwayat keluarga gagal ginjal dan menjadi 60 atau lebih tua. Faktor risiko lain termasuk batu ginjal, merokok, obesitas dan penyakit kardiovaskular.

Mengapa Ginjal Apakah Penting?

Seperti yang kami katakan, ginjal melakukan fungsi penting dalam tubuh manusia. Mereka tidak hanya menyaring darah dari racun, mereka juga jelas cairan ekstra dari tubuh, mengatur kadar elektrolit, mengatur kadar h*rm*n darah, mengatur tekanan darah, membuat sel-sel darah merah baru dan membuat tulang Anda kuat. Ginjal begitu efisien bahwa hal itu mungkin untuk bertahan hidup dengan hanya satu. Anda harus merawat mereka, minum banyak air dan tidak mengabaikan tanda-tanda peringatan dini tersebut. Jika Anda melihat salah satu dari tanda-tanda peringatan yang disebutkan di bawah, Anda akan melihat dokter Anda segera.

Tanda-tanda pertama dari gagal ginjal termasuk:

Kelelahan, kelemahan
Sulit, nyeri buang air kecil
berbusa urin
Pink, urin gelap (darah dalam urin)
Peningkatan kebutuhan untuk buang air kecil (terutama pada malam hari)
mata bengkak
haus meningkat
Catatan: Anda juga harus tahu bahwa salah satu efek samping yang paling berbahaya dari ginjal yang tidak sehat adalah edema, atau retensi air, yang ditandai dengan wajah bengkak, tangan, perut, pergelangan kaki dan kaki. Hal ini terjadi ketika ginjal tidak dapat mengusir cukup cairan atau garam dari tubuh. Hal ini dapat menyebabkan penyakit jantung, hati, dan organ penting lainnya.

14 Ginjal-Meningkatkan Makanan

Catatan: Anda harus sangat berhati-hati, karena beberapa herbal pada daftar ini tidak aman bagi wanita hamil dan dapat mengganggu obat resep. Ini berarti bahwa Anda harus berkonsultasi dengan dokter atau naturopath sebelum Anda menggunakannya.

1.Cranberry
Cranberry yang sarat dengan nutrisi sehat. Anda mungkin tahu bahwa cranberry sering digunakan untuk mencegah infeksi saluran kemih (ISK), yang dapat mencapai kandung kemih dan ginjal jika tidak diobati. Para ahli medis mengatakan bahwa jus cranberry sangat berguna dan bermanfaat dalam mencegah infeksi saluran kemih, karena membuat urin lebih asam, yang juga mencegah batu ginjal. Bahkan mencegah bakteri menempel pada dinding kandung kemih dan jaringan di dalam ginjal.

2.anggur
Apakah Anda tahu bahwa biji anggur dan kulit dapat digunakan sebagai tindakan pencegahan terhadap penyakit ginjal risiko tinggi atau penderita obesitas? Well ya, dan ini mungkin karena anggur yang sarat dengan antioksidan, yang berarti bahwa melindungi ginjal dari kerusakan radikal bebas dan racun. 15 buah anggur sehari dapat membantu menjaga alkali darah dan menjaga ginjal Anda berfungsi dengan baik.

3.Apel
Anda harus tahu bahwa apel yang sarat dengan kalium. Jumlah kalium yang ditemukan dalam apel cukup tinggi untuk melindungi jantung Anda, tetapi cukup rendah untuk menjadi sesuai untuk pasien dialisis dan lain-lain dengan masalah ginjal. Anda mungkin tahu pepatah lama: sebuah apel sehari membuat dokter pergi. Itu benar!

4.Jeruk lemon
Kita dapat dengan mudah mengatakan bahwa lemon adalah salah satu buah tersehat di planet ini. Semua buah jeruk mengandung jumlah tinggi asam sitrat, yang mencegah dan melarutkan beberapa varietas batu ginjal. Cara kerjanya - baik, ia bekerja dengan memecah batu yang sudah terbentuk dan mencegah smalls batu dari semakin besar dengan cara melapisi mereka dan mencegah bahan dari melampirkan dan bangunan kepada mereka.

5.Kunyit
Kunyit - sarat dengan nutrisi sehat dan dapat memberikan banyak manfaat kesehatan. Apakah Anda tahu bahwa kunyit mengurangi peradangan pada ginjal yang sakit dan terlalu banyak bekerja? Well ya, dan Anda juga harus tahu bahwa itu mencegah pembekuan darah dengan mencegah platelet dari penggumpalan bersama-sama. antioksidan bahkan melindungi ginjal dan hati dari kerusakan.

6.Jahe
Jahe merupakan salah satu akar sehat di planet ini. Anda harus tahu bahwa jahe mempromosikan aliran darah dan membantu membersihkan darah dari racun. Akar super sehat ini juga membantu untuk menyembuhkan sakit punggung, yang sering merupakan tanda awal dari masalah ginjal. Ini paling terkenal sebagai tonik pencernaan yang mengurangi muntah, mual dan sakit perut.

7.Dandelion
Para ahli medis mengatakan bahwa akar dandelion bekerja sebagai diuretik, yang mengurangi edema dan mengurangi beberapa gejala PMS. akar dandelion juga digunakan untuk mengobati gangguan pencernaan, dan meningkatkan aliran empedu. Penduduk asli Amerika direbus akar dalam air dan minum teh untuk mengobati penyakit ginjal. Akar super sehat ini sangat berguna dan bermanfaat. Anda pasti harus mencoba teh buatan sendiri ini.

8.Peterseli
Anda harus memasukkan peterseli dalam diet atau minuman sehat teh setiap hari. Ini akan membantu Anda memperlakukan Infeksi saluran kemih dan batu ginjal. Minum sebagai teh untuk meredakan edema dan sembelit.

9.marshmallow Akar
Catatan: Anda harus tahu bahwa akar marshmallow tidak merasakan seperti memperlakukan manis terkenal, tetapi akar bekerja sebagai diuretik kuat, yang berarti bahwa hal itu meningkatkan sekresi dan aliran urine. Dikatakan untuk mempromosikan penghapusan toksin di dalam ginjal, usus dan hati untuk mempromosikan pembersihan dan penyembuhan tubuh Anda.

10.akar kerikil
Anda harus tahu bahwa rute tanaman merah muda-bunga ini memperlakukan masalah saluran kemih seperti kencing atau batu ginjal, kandung kemih, uretra dan infeksi ginjal serta nyeri buang air kecil.

11.Jelatang
Para ahli medis mengatakan bahwa jelatang adalah ramuan penting untuk pria dengan masalah prostat, yang dapat menempatkan tekanan ekstra pada ginjal. Anda dapat menggunakan jelatang menyengat untuk mengobati gejala tahap awal pembesaran prostat, seperti: mengurangi aliran urin, pengosongan lengkap dari kandung kemih, pasca buang air kecil menetes, dan dorongan konstan untuk buang air kecil. Anda juga dapat menggunakannya untuk infeksi saluran kemih, demam (rhinitis alergi), atau dioleskan untuk mengobati nyeri sendi, keseleo dan strain, tendonitis, dan gigitan serangga.

12.Biji Selederi
Anda dapat menggunakan biji seledri untuk mengobati dan mencegah banyak penyakit, seperti: mereka digunakan sebagai diuretik, serta zat anti-inflamasi dan anti-stres yang membuat ginjal Anda pergi. Ini juga digunakan untuk menyembuhkan gangguan hati dan limpa.

13.Yarrow
Anda harus tahu bahwa yarrow memiliki sifat obat mengejutkan. Yarrow perkelahian peradangan dan rasa sakit ginjal. kemampuan hemostatik yang juga dapat digunakan untuk menghentikan pendarahan dan mencegah darah dalam urin.

14.akar hydrangea
Catatan: Anda harus tahu bahwa akar hydrangea mungkin beracun untuk hewan peliharaan, tapi pada manusia, ia memiliki efek yang menguntungkan. Akar hydrangea digunakan untuk masalah saluran kemih seperti infeksi kandung kemih, uretra dan prostat; pembesaran prostat; dan batu ginjal.

Juice ginjal-Cleansing

Anda akan membutuhkan bahan berikut:

*1 sendok makan kering Hydrangea Root (Hydrangea arborescens)
*1 sendok makan Akar Kerikil kering (Eupatorium purpurea)
*1 sendok makan kering Marshmallow Root (Althea officinale)
*1 liter jus (apel, anggur, cranberry atau melon)

arah:

Inilah yang perlu Anda lakukan - pertama, Anda perlu menggunakan lesung dan alu untuk menghancurkan semua bahan bersama-sama dalam serbuk halus. Kemudian, Anda perlu untuk mencampur 2 1/2 ons herbal ke dalam jus apel. Setelah itu, Anda harus menempatkan sisanya dalam botol kaca dengan tutup dan simpan di tempat yang kering sejuk.

Bawa campuran mendidih dan tuangkan ke dalam cangkir. Cara menggunakannya - Anda perlu minum beberapa kali sehari selama tiga hari. Catatan: Anda juga dapat tetap sederhana dengan menambahkan bumbu campuran untuk menghangatkan air lemon.

Anda harus tahu bahwa makanan yang disebutkan di atas akan membantu Anda mencegah masalah ginjal. Tapi, gaya hidup Anda yang paling penting dalam menjaga organ-organ ini sehat. Dan lupa - Anda harus minum banyak air untuk tetap terhidrasi dan mencegah pembentukan batu ginjal.

Itu juga disarankan untuk minum secara bertanggung jawab, membatasi asupan garam dan menjaga tekanan darah Anda dan gula darah stabil. Kami sangat berharap Anda menemukan artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Terima kasih.
INI 14 MAKANAN AKAN MENINGKATKAN KEMAMPUAN GINJAL ANDA UNTUK DETOX SEPERTI PERNAH SEBELUM! INI 14 MAKANAN AKAN MENINGKATKAN KEMAMPUAN GINJAL ANDA UNTUK DETOX SEPERTI PERNAH SEBELUM! Reviewed by Unknown on 03.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.