PERLU ANDA KETAHUI,,,INILAH 12 KEBIASAAN TIDUR BERBAHAYA YANG ANDA HARUS SELALU MENGHINDARI...! {{ TOLONG BANTU DI SEBARKAN YA GUYS}}



Berikut adalah 12 hal yang mungkin ingin  menghindari  di malam hari, terutama jika Anda menderita kurang tidur.

# 1 Berhenti minum sebelum Anda pergi tidur! Jika Anda akan air minuman dalam waktu 1-2 jam tidur, Anda mungkin perlu bangun 2-3 kali untuk pergi ke kamar mandi.

# 2 Hindari rutinitas untuk tidur setiap saat sepanjang hari. Membuat rutinitas yang handal dan waktu tidur Anda, sehingga otak Anda akan siap sesuai!

# 3 Menjaga hal-hal elektronik Anda pergi sebelum Anda tidur. Dalam hal bahwa Anda akan terus memanfaatkan Facebook sebelum Anda pergi tidur, kecerahan layar PC Anda akan membentengi otak Anda dan akan mengganggu istirahat Anda.

# 4 Jika Anda memiliki kebiasaan membaca sekitar waktu malam Anda harus mencoba untuk menghindarinya. Anda dapat membaca buku Anda sedikit lebih awal dan sesudahnya menyimpannya samping. Anda tidak harus membawa buku Anda ke tempat tidur.

# 5 Hindari menggunakan jam alarm yang cerah. Ini juga akan memperkuat otak Anda dan akan membuat tidur rumit untuk Anda. Anda dapat memilih jam alarm memiliki nomor dimmer.

# 6 Tidak pernah pergi untuk kasur yang lebih murah. Sebuah kasur berkualitas tinggi akan membuat Anda beristirahat dengan nyaman, dan ini akan membuat Anda segar dan suara. Jadi memanfaatkan kasur yang baik!

# 7 Memiliki makan Anda tidak kurang dari 2 jam sebelum tidur. Jika Anda akan tidur di perut penuh, tubuh Anda mungkin membuat Anda tetap terjaga untuk proses pencernaan.

# 8 Latihan membuat Anda merasa segar dan hidup. Jadi berhenti berlatih tidak kurang dari 3 jam sebelum waktu tidur.

# 9 Jika kaki Anda adalah es, kemungkinan besar mereka akan membuat sulit bagi Anda untuk beristirahat. Coba memanfaatkan beberapa bantal pemanas atau kaus kaki untuk membuat kaki Anda hangat.

# 10 Membuat tubuh Anda sadar tentang waktu malam dan tidur. Mulailah memiliki jadwal, pergi ke kamar mandi, sikat gigi dan mencuci muka. Tubuh Anda akan mempersiapkan diri untuk beristirahat.

# 11 Jangan minum cappuccino tidak kurang dari 4 jam sebelum Anda beristirahat. Apakah Anda menyadari bahwa kafein membentengi tubuh Anda dan membuat Anda merasa segar? Jadi sebagai lawan mengambil selama malam, bawa ketika Anda harus tetap terjaga!

# 12 Mengadopsi posisi tidur terbaik, untuk menjauhkan diri dari memiliki kembali sakit dan bahu atau bahkan leher ketika Anda bangun. Anda harus mencoba untuk tidur di sisi Anda bukan pada perut atau punggung!
PERLU ANDA KETAHUI,,,INILAH 12 KEBIASAAN TIDUR BERBAHAYA YANG ANDA HARUS SELALU MENGHINDARI...! {{ TOLONG BANTU DI SEBARKAN YA GUYS}} PERLU ANDA KETAHUI,,,INILAH 12 KEBIASAAN TIDUR BERBAHAYA YANG ANDA HARUS SELALU MENGHINDARI...! {{ TOLONG BANTU DI SEBARKAN YA GUYS}} Reviewed by Unknown on 12.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.