SEGERA BERHENTI MAKAN-MAKANAN INI...? KARENA DAPAT MENYEBABKAN KANKER DAN KERUSAKKAN OTAK,, { "JANGAN LUPA DI SHARE YA" }



Saat ini, kanker adalah penyakit yang paling umum di antara orang-orang, sehingga banyak orang mencoba untuk menemukan makanan sehat. Vegan / vegeterians sering memilih tofu sebagai pengganti yang sehat untuk sus*, telur dan daging.

Namun, kedelai walaupun dianggap sebagai pilihan healthies, sebagai menemukan bahwa lebih baik untuk mengkonsumsi sus*, daging atau telur di moderasi yang makan kedelai.

Menurut Dr Daniel, seorang dokter di dunia renowed, kacang kedelai diproses pada suhu tinggi dan tekanan, menggunakan bahan kimia yang berbeda menjadi tocix dan cancerogenic.

Orang yang secara teratur mengkonsumsi kedelai berada pada risiko tertentu penyakit followins:

*Kehilangan imunitas
*alergi
*Kanker
*Kerusakan otak
*Risiko masalah jantung, stroke
*pubertas dini dan disordes h*rm*n4l
*Masalah dengan kelenjar tiroid (yang mengakibatkan kelelahan, rambut rontok dan berat badan, malaise)
*masalah reproduksi

FDA menyatakan pada tahun 1999 bahwa kedelai dapat mencegah penyakit jantung, jadi itu sebabnya Dr. Daniel bersama-sama dengan sekelompok rekan ahli nya telah mengirimkan petisi meminta mereka untuk mencabut klaim mereka.

Perlu dicatat bahwa ibu harus memberi makan bayi mereka hanya dengan produk alami dan untuk menghindari formula, karena mengandung kedelai, bahan kimia sehingga mereka terkena dan h*rm*n yang bertindak seperti estrogen, konsentrasi 6-11 lebih tinggi dari pada orang dewasa mengkonsumsi kedelai, dan 13.000 -22.000 lebih tinggi dari estrogen alami dalam darah mereka. Mengkonsumsi formula seperti mereka mengambil 5 pil k*ntr4s3ps1 sehari.

Beberapa alasan lagi mengapa Anda harus menghindari kedelai:

- Penyebab penyakit kronis, masalah perut, masalah tiroid, pembekuan darah

- It`s penuh pestisida

- Ini mengganggu sekresi enzim yang memproses protein, menyebabkan masalah gastrological, kurangnya asam amino, gangguan pankreas, atau bahkan kanker

- Kacang kedelai sebagian besar rekayasa genetika

- Ini berisi senyawa yang mengurangi atau memblokir penyerapan mineral (kalsium, zat besi, zinc, magnesium)

Cobalah untuk mengkonsumsi dimurnikan, makanan fermentasi yang belum diproses dan menghindari semua jenis makanan yang mengandung kedelai di dalamnya, seperti sus* kedelai, protein shake, es krim yang terbuat dari kedelai, energy bar, burger, dll

Jika Anda bersikeras menggunakan kedelai, harus difermentasi produk kedelai seperti:

*NATO-fermentasi kacang kedelai, kaya vitamin k2, enzim nattokinase yang mencegah pembekuan darah dan berguna subitilis bakteri bacillus.
*Tempe keju-rasa engan yang menyerupai jamur
*Miso-rempah dari kedelai yang difermentasi terutama digunakan untuk sup
*Kedelai saus yang terbuat dari enzim fermentasi, garam dan kacang kedelai
SEGERA BERHENTI MAKAN-MAKANAN INI...? KARENA DAPAT MENYEBABKAN KANKER DAN KERUSAKKAN OTAK,, { "JANGAN LUPA DI SHARE YA" } SEGERA BERHENTI MAKAN-MAKANAN INI...? KARENA DAPAT MENYEBABKAN KANKER DAN KERUSAKKAN OTAK,, { "JANGAN LUPA DI SHARE YA" } Reviewed by Unknown on 16.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.