Subhanallah Ini Lah...Obat Dari Segala Obat Seperti A!ds-Kanker Paling Mujarab Yang Belum Banyak Diketahui Orang.



Rasulullah Saw bersabda : “Gunakanlah Al Habbatussaudaâ, lantaran di dalamnya ada obat untuk semua jenis penyakit terkecuali as Sam m4ut. ” HR Shahih Bukhari serta Muslim

Jintan hitam atau yang di kenal sebagai habbatussauda yaitu semacam rempah-rempah yang bisa dipakai sebagai tanaman obat.

Rempah ini berupa biji hitam yang sudah di kenal beberapa ribu th. lantas serta dipakai dengan cara luas oleh orang-orang India, Pakistan, serta Timur Tengah untuk menyembuhkan beragam penyakit.

Tidak heran bila tanaman bernama Latin Nigella sativa L ini masuk dalam daftar obat alami di buku At-Tibb An-Nabawi atau penyembuhan langkah nabi.

Banyak manfaat dari jintan hitam yang ada dalam sebagian literatur, diantaranya :

Mengu4tkan system kekebalan, lantaran dapat tingkatkan rasio sel T positif serta negatif jadi 55 % dengan 30 kesibukan pembu*nuh sel alamiah.

Dengan hal tersebut habbatussauda bisa jadikan obat untuk penyakit yang menyerang kekebalan badan seperti A!DS serta kanker.

Anti-histamin. Histamin yaitu satu zat yang dilepaskan jaringan badan yang memberi reaksi alergi, seperti pada asma bronchial. Minyak yang di buat dari jintan hitam, sering dimaksud nigellone.
Nigellone berdampak positif pada pasien asma bronchial, lantaran kristal yang terbentuk dari nigellone menghalangi protemkinase C, satu zat yang menyebabkan pelepasan histamin.

Menetralkan toksin badan. Jintan hitam mengandung saponin yang bisa menetralkan serta membersihkan racun dalam tubuh.

Anti-bacteria lantaran mempunyai kesibukan anti-bacteria, seperti E. Coli, V. cholera, serta spesies shigella, hingga baik untuk yang menanggung derita penyakit diare.

Memperlancar ASI dengan gabungan sisi lemak tidak jenuh serta susunan h0rm0nal yang ada di dalamnya.

SUMBER: http://okezonepost.blogspot.co.id/2016/04/subhanallah-ini-lahobat-dari-segala.html


Subhanallah Ini Lah...Obat Dari Segala Obat Seperti A!ds-Kanker Paling Mujarab Yang Belum Banyak Diketahui Orang. Subhanallah Ini Lah...Obat Dari Segala Obat Seperti A!ds-Kanker Paling Mujarab Yang Belum Banyak Diketahui Orang. Reviewed by Unknown on 09.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.