SUBHANALLAH !!! Lihatlah Kebawah Untuk Bersyukur dan Lihatlah Ke Atas Untuk Memacu Diri.



Lihatlah beberapa orang hidupnya kurang beruntung dibandingkan dirimu.
Buka hatimu. Ada banyak sekali orang yang hidupnya jauh lebih susah, jauh lebih miskin, tambah lebih sedih, jauh lebih menderita dibandingkan dirimu.

Bersyukurlah kau mungkin masih dapat makan, masihlah dapat lihat, masih dapat berjalan,

masih miliki rumah, bersyukurlah kau masihlah beriman. Lihatlah dan syukurilah keadaan dirimuu. Allah sudah memberi banyak sekali kebaikan dan kebahagiaan, namun kadang kau melewatkannya.

“Lihatlah orang yang ada di bawahmu dan janganlah lihat orang yang ada di atasmu karena demikian itu lebih layak agar anda tidak menyepelekan nikmat Allah kepadamu. ” (HR. Bukhari dan Muslim)

Lihatlah Ke Atas Untuk Meningkatkan Diri

Kadang bila melihat yang di beri keunggulan rasanya iri. Ingin sekali seperti mereka. Jangan sampai membanding-bandingkan yang lebih beruntung. Kau bisa melihat kelebihan orang lain untuk memacumu supaya lebih semangat dalam bekerja dan beribadah. Jangan melihat kelebihan orang dengan rasa iri dan berburuk sangka.

Rezeki Masing-Masing Sudah Di Tentukan Tuhan.

SUMBER: http://www.reportaseterkini.net/
SUBHANALLAH !!! Lihatlah Kebawah Untuk Bersyukur dan Lihatlah Ke Atas Untuk Memacu Diri. SUBHANALLAH !!! Lihatlah Kebawah Untuk Bersyukur dan Lihatlah Ke Atas Untuk Memacu Diri. Reviewed by Unknown on 11.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.