SUNGGUH LUAR BIASA,,, BEGINILAH CARA MENGHAPUS BATU GINJAL HANYA WAKTU 6 HARI,,, BEGINI CARANYA...? TOLONG DI SHARE



Seperti yang kita semua tahu, menjaga pola makan yang sehat akan membantu kami mencegah berbagai kondisi kesehatan dan penyakit. batu ginjal adalah kondisi yang sangat menyakitkan, dan itulah mengapa lebih baik untuk mencegah dari terjadi. Batu ginjal biasanya terdiri dari kalsium. Hal terbaik untuk mencegahnya adalah dengan mengurangi garam dalam diet Anda karena garam m3r4ngs4ng sekresi kalsium dalam urin. Jenis lain dari batu yang dibuat oleh asam urin, oleh - produk, sebagai akibat dari diet kaya banyak protein.

Pertama-tama, cobalah untuk membatasi konsumsi garam dalam diet Anda sebanyak mungkin. Hati-hati dengan jumlah kalsium dan protein yang Anda masukkan dalam organisme dan juga minum banyak cairan untuk mengurangi setengah risiko penciptaan kristal di saluran k3m1h. Anda harus menggunakan herbal lebih alami, vitamin dan mineral. Berikut adalah beberapa makanan yang penting yang dapat Anda mengkonsumsi:

teh Uvin
Ketika datang ke masalah ginjal dan kandung k3m1h, teh Uvin adalah salah satu solusi alami paling terkenal dan umum digunakan, karena dapat mengurangi infeksi dan mengurangi rasa sakit. Mereka yang menderita batu ginjal atau kandung k3m1h, disarankan untuk minum teh Uvin 500ml setiap hari.

Kemangi
Ambil teh basil dalam kombinasi dengan madu untuk memecahkan masalah Anda dengan batu ginjal.

Lobak-Raphanus sativus-Cruciferae
Tanaman ini mengandung: kalium, natrium, magnesium dan vitamin. Dalam rangka untuk menyembuhkan batu empedu, Anda harus mengkonsumsi sebagai jus segar di pagi hari pada waktu perut kosong. Mengkonsumsinya dengan cara ini:

Satu cangkir kecil pada hari pertama
Dua cangkir kecil pada hari kedua
Hari ketiga mengkonsumsi tiga cangkir kecil
Hari keempat mengkonsumsi 4 cangkir kecil, dan kemudian mengurangi dosis
Tiga cangkir kecil di fift hari
The sixts hari dua cangkir kecil
Ketujuh hari hanya satu cangkir kecil
Setelah dosis ini Anda harus membuat jeda delapan hari, dan setelah itu menggunakannya dengan cara yang sama.

jus lemon, minyak zaitun dan cuka apel
Setelah Anda mengalami gejala pertama dari batu ginjal, segera siapkan minuman yang menakjubkan ini. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk campuran 60 ml minyak zaitun dan 60 ml jus lemon. Setelah minum cairan ini, minum 350ml air dengan satu sendok teh cuka apel.

Herbal untuk membersihkan ginjal:

*Jelatang
*Merapikan
*Jahe
*Peterseli
*akar Marshmallw

Vitamin dan mineral yang berpartisipasi dalam proses pembersihan ginjal

*Magnesium
*vitamin B2
*vitamin B6

Anda juga harus mencoba resep ini yang telah terbukti sangat efektif:

bahan yang diperlukan:

*100 ml bir
*100 ml minyak zaitun (dingin ditekan)
*100 ml jus lemon

Campur semua bahan dan menyimpan campuran dalam botol. Minum setiap pagi dengan perut kosong. Sebelum menggunakannya, kocok botol, dan maksimal 6 hari, Anda akan membersihkan batu.
SUNGGUH LUAR BIASA,,, BEGINILAH CARA MENGHAPUS BATU GINJAL HANYA WAKTU 6 HARI,,, BEGINI CARANYA...? TOLONG DI SHARE SUNGGUH LUAR BIASA,,, BEGINILAH CARA MENGHAPUS BATU GINJAL HANYA WAKTU 6 HARI,,, BEGINI CARANYA...? TOLONG DI SHARE Reviewed by Unknown on 16.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.