SUNGGUH LUAR BIASA....!! INILAH OBAT AMPUH MENGOBATI INFEKSI TELINGA,, DENGAN MUDAH DAN CEPAT,,,HANYA DENGAN 1 HARI SEMBUH TOTAL..!!! BANTU SHARE YAA...



Umumnya sakit ini karena sebab ada infeksi dibagian tengah telinga yg di kenal sebagai otitis media. Apabila Anda menyepelekan infeksi itu jadi ia mungkin saja saja kritis dan bisa mengakibatkan permasalahan pendengaran. Sakit telinga ternyata banyak dihadapi anakanak, pemicunya Bakteri dan virus dibagian telinga tengah yaitu penyebabnya paling umum dari infeksi telinga. Data di Lapangan sebenarnya Anak-anak lebih banyak menderita infeksi telinga dari pada orang dewasa.

Untungnya ada jalan keluar buatan sendiri yg bs membantu melawan infeksi telinga pada Anak-anak.

*Garam.

Langkahnya membuatnya :

Membubuhkan garam dlm panci dan panaskan pd suhu rendah sepanjang sebagian menit. Anda bs memakai doubleboiler atau microwave.
Input garam hangat di kain dan ujung kain terbuka.
Dalam keadaan masih tetap hangat tempatkan kain di telinga sepanjang 5 sampai 10 menit. Ulangilah sebagian yg Anda perlukan sepanjang hari. Panas bakal membantu cairan untuk keluar dari telinga dan utk memudahkan rasa sakit dan pembengkakan.

*Bawang putih.

Cara membuatnya :

Masaklah dua siung bawang putih dgn minyak wijen sampai jadi kecoklatan untuk mendptkan minyak bawang putih.
Waktu tidak terlalu panas tetekan beberapa empat tetes minyak itu di telinga yang sakit. Anda bs jg mengambil 2-3 siung bawang putih fresh dan didihkan selama 5 menit, lalu haluskan dan berikan garam. Lalu gunakan gabungan kain bersih dan tempatkan di telinga yang terinfeksi. Untuk mempercepat sistem penyembuhan, mengharapkan jg konsumsi 2-3 siung bawang putih keseharian.

*Kemangi.

Cara membuatnya :

Haluskan 5 daun kemangi dan berikan di kurang lebih telinga. Harap hati-hati supaya tidak sampai masuk dalam telinga. Langkah lain yaitu dgn mencampurkan beberapa tetes minyak kemangi asli dgn minyak kelapa. Lap sisi dlm telinga, di sekitaran tepi luar dan di belakang telinga.

Ulangilah perawatan 2 x satu hari.
Menghasilkan

*Cuka sari apel.

Cara membuatnya :

Jika infeksi telinga karena oleh jamur, jadi cuka sari apel yaitu pilihan yang cocok. Siapkan gabungan dr cuka sari apel dgn jumlah yg sama dgn alkohol dan lalu rendam dlm bola kapas dengan gabungan tdi dan menempatkannya di telinga sepanjang 5 menit.

*Minyak zaitun.

Cara membuatnya :

1. Mengoles sebagian tetes minyak zaitun hangat di telinga yg terinfeksi.
2. Setelah kering hapus dari telinga yg sedikit menyakitkan.
3. Minyak mustard bs dipakai sebagai pengganti minyak zaitun.

Botol Air hangat

Tempatkan kain hangat atau air hangat dalam botol di dekat telinga.

*Bawang.

Cara membuatnya :

Cincang bawang dan meletakkannya dalam microwave sepanjang 1-2 menit.
Setelah dingin haluskan bawang. Teteskan 2-3 tetes di telinga yg sakit.
Tunggulah sebentar lalu posisikan kepala pada posisi yg cocok sampai larutan bawang tadi dapat keluar dari telinga.

*Minyak pohon teh.

Cara membuatnya :

Buat gabungan dari 3 tetes Tea Tree Oil, dua sendok makan minyak zaitun, satu sendok teh koloid perak dan satu sendok teh cuka sari apel. lalu panaskan. Berikan gabungan tersebut di telinga dan tunggu sepanjang 5 menit. Lalu berbaring di segi lain sampai semua gabungan dapat keluar dari telinga.

Lakukan penyembuhan 2-3 kali 1 hari sepanjang dua hari.

SUNGGUH LUAR BIASA....!! INILAH OBAT AMPUH MENGOBATI INFEKSI TELINGA,, DENGAN MUDAH DAN CEPAT,,,HANYA DENGAN 1 HARI SEMBUH TOTAL..!!! BANTU SHARE YAA... SUNGGUH LUAR BIASA....!! INILAH OBAT AMPUH MENGOBATI INFEKSI TELINGA,, DENGAN MUDAH DAN CEPAT,,,HANYA DENGAN 1 HARI SEMBUH TOTAL..!!! BANTU SHARE YAA... Reviewed by Unknown on 21.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.