TOLONG BANTU SEBARKAN !! SEKALI DISEBARKAN BERARTI ANDA SUDAH MENYELAMATKAN JUTAAN RIBU MANUSIA YANG TERKENA BATU EMPEDU !! CARA EFEKTIF HANCURKAN 1000 BATU EMPEDU DALAM 24 JAM !!!




Batu empedu memang tidak perlu begitu di khawatirkan, namun dapat menyebabkan kanker. Umumnya orang memiliki batu empedu, entah itu mempunyai ukuran besar, kecil, banyak atau sedikit. Dr Lee dari China mengatakan kalau orang-orang yang diserang kanker biasanya memiliki batu empedu. Satu diantara tanda-tanda dari batu empedu yaitu ada perasaan kembung setelah makan, seperti Anda tidak dapat memproses makanan.

Bila kondisi ini jadi lebih serius, biasanya Anda bisa rasakan nyeri di daerah hati. Sebenarnya, kehadiran batu empedu tidak mengganggu kesehatan, namun apabila mengakibatkan tanda-tanda yang menggangu atau berlangsung komplikasi, penyakit ini harus segera diakukan.

Karenanya, bila Anda termasuk orang yang mempunyai persoalan dengan batu empedu, mungkin saja saja cara itu bisa jadi jalan keluar untuk Anda. Cara di bawah ini bakal membantu menghancurkan lebih kurang 1000 buah batu empedu hanya dalam waktu 24 jam saja.

Bahan yang Anda butuhkan :
1/2 cangkir minyak zaitun yang sudah didinginkan
4 sendok teh garam Epsom yang belum dimurnikan
Jus fresh dari 1 buah grapefruit besar atau 2 buah
grapefruit kecil 1 cangkir serta
tutupnya.

Untuk persiapan, pada hari terlebih dulu Anda tidak dapat mengkonsumsi obat, mineral atau vitamin berupa tablet.

Mengkonsumsi makanan rendah lemak untuk sarapan dan makan siang.

Skema :
1. Jam 14. 00 : Berhenti makan dan minum setelah jam 14. 00. Buat gabungan 4 sendok teh garam Epsom dengan 3 gelas air, lalu tuangkan dalam satu wadah, lalu
simpan di almari es. Ukuran ini bakal jadi 4 dosis.

2. Jam 18. 00 : Mengkonsumsi dosis pertama dari gabungan,
atau sekitaran 1/4 dari campuran yang telah di buat.

3. Jam 20. 00 : Minum kuartal ke-2. Efeknya, Anda akan
kehilangan nafsu makan.

4. Yang perlu Anda ingat, Anda harus minum tiap-tiap dosisnya
cocok saat.

5. Jam 21. 45 : Peras grapefruit dan campur dengan
minyak zaitun, aduk sampai rata. Tempatkan dalam
cangkir dan tutup.

6. Jam 22. 00 : Minum gabungan grapefruit dan minyak zaitun, sambil berdiri selama 5 menit. Setelah mengkonsumsinya, berbaring telentang di tempat tidur Anda, dan tetaplah pada posisi ini selama tidak kurang dari 20 menit. Cobalah untuk tidak bergerak, supaya Anda tidak rasakan sakit.

7. Saat Anda bangun, minum kuartal ketiga terlebih dulu jam 06. 00.

8. Sesudah 2 jam, minum kuartal terakhir atau keempat, dan 2 jam lalu Anda baru diijinkan untuk makan.
Awalilah dengan mengkonsumsi jus dari product alami, setelah 30 menit Anda dapat mengkonsumsi makanan berdaun, dan satu jam lalu, Anda baru dapat mengonsumi makanan lain, tetapi tidak dapat makanan

sumber: http://www.kabarinformasi.com/
TOLONG BANTU SEBARKAN !! SEKALI DISEBARKAN BERARTI ANDA SUDAH MENYELAMATKAN JUTAAN RIBU MANUSIA YANG TERKENA BATU EMPEDU !! CARA EFEKTIF HANCURKAN 1000 BATU EMPEDU DALAM 24 JAM !!! TOLONG BANTU SEBARKAN !! SEKALI DISEBARKAN BERARTI ANDA SUDAH MENYELAMATKAN JUTAAN RIBU MANUSIA YANG TERKENA BATU EMPEDU !! CARA EFEKTIF HANCURKAN 1000 BATU EMPEDU DALAM 24 JAM !!! Reviewed by Unknown on 19.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.