WASPADALAH !!! Ternyata, Semut Jepang Yang Katanya Untuk Obat Diabetes Itu Malah Membawa Bencana, ( DI SHARE YA )

Ada teman saya (Ibu-ibu) di Magelang pengidap Diabetes, kmd ia konsumsi Semut/Kutu Jepang yg katanya bisa mengobati Diabetes, mungkin saja benar karena Semut itu mengeluarkan insulin.


 Tetapi hanya kurun saat SATU TAHUN konsumsi Semut/Kutu Jepang itu, ternyata ususnya terserang bakteri dan rusak, sampai harus dipotong ususnya.

Mula-mula tanda-tanda cuma diare namun tidak pulih2, kmd perut menjadi membesar padahal susah makan, selanjutnya team dokter Panti Rapih Ygk kerjakan operasi..... MasyaAlloh ternyata didalam usus ada " unidentified transparant mass " dan sesudah diangkat massa itu usus dibawahnya sudah hancur dan bernanah. Dan Bakteri tsb sdh menyebar ke sisi usus yg lain.

Kmd suaminya (dosen UGM) menyelidiki Semut/Kutu Jepang tsb di lab, dan...... ternyata di dalam tempat (stoples) Semut/Kutu Jepang itu ada buuanyaak sekali bakteri.

Bakteri tsb bisa mati apabila terserang air mendidih sepanjang 5 menit, sesaat Semut tsb terserang air panas 1mnt saja sdh mati. Jadi kl kurang dari 5 menit semutnya mati tetapi bakterinya masihlah hidup.

Dari rekan saya yg lain (dosen UI) juga menginfokan apabila ada dua masalah yg sama juga dengan rekan saya di Magelang itu.

Jadi STOP konsumsi Semut/Kutu Jepang, agar terhindar dari bakteri yg merusak usus.
Copas dari group FK UNS alumni.

Silahkan bantu share yah sahabat

Sumber : http :// www. gunardi. informasi
WASPADALAH !!! Ternyata, Semut Jepang Yang Katanya Untuk Obat Diabetes Itu Malah Membawa Bencana, ( DI SHARE YA ) WASPADALAH !!! Ternyata, Semut Jepang Yang Katanya Untuk Obat Diabetes Itu Malah Membawa Bencana, ( DI SHARE YA ) Reviewed by Unknown on 16.11 Rating: 5

1 komentar:

  1. Omong Kosong... Saya konsumsi semut Jepang sudah lama... dan teman2 saya yang sakit diabet bahkan lebih dari 2 tahun.. yang ada malah tambah sehat.. dan semakin Joss... / kalau orang2 dari akademik kesehatan sepertinya tidak mau ada obat yang lebih baik dari dunia nya,,

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.