WOW LUAR BIASA !!! Ini Dia Trik Untuk Menghilangkan Bekas Luka di Kulitmu dengan Cara Alami! ( DI SHARE YA GUYS )



Bekas luka di kulit benar-benar sangat mengganggu, terlebih jika nampak di ruang wajah, tentu bakal bikin Anda tidak percaya diri dan menggunakan saat lebih lama di depan kaca.
Jika Anda menginginkan menyingkirkan bekas luka dengan berkunjung ke salon­salon kecantikan, tentu Anda bakal keluarkan lebih banyak uang, karena perawatan untuk menyingkirkan bekas luka tidak mudah dan memerlukan saat yang cukup lama.

Namun dengan cara di bawah ini, Anda tidak butuh merogok kocek sangat dalam, karena perawatan di bawah ini memakai bahan­bahan alami yang tidak menyebabkan efek samping
dan rasa sakit.

1. Lemon. 
Lemon adalah buah yang kaya asam nitrat, yang dapat menyamarkan sisa luka di kulit, dan kandungan vitamin C nya dapat meratakan warna kulit Anda.
Sebelum memulai perawatan, Anda harus bersihkan kulit terlebih dulu lalu rendam kapas dalam perasan lemon, lalu tempelkan kapas ke bekas luka. Diamkan sepanjang 10 menit, sampai air lemon kering seutuhnya.
Sesudah 10 menit, Anda dapat mencucinya dengan air hangat. Ulangi cara ini setiap
hari sampai bekas luka Anda menghilang dan halus.

2. Baking soda. 
Baking soda adalah salah satu dermo mikro paling berguna sebagai aset abrasif. Baking soda bisa menyingkirkan sel­sel kulit mati, ia dapat juga melakukan tindakan sebagai peeling dan desinfektan. Campur baking soda dengan air, dengan perbandingan 5 : 1 sampai Anda memperoleh adonan yang kental. Berikan kombinasi ini ke bekas luka Anda dan sesudah mengering, basuh dengan air hangat. Ulangi perawatan ini 2­3 kali seminggu.

3. Minyak zaitun. 
Minyak zaitun dapat mencerahkan kulit Anda. Hal ini dapat berlangsung karena kandungan asam lemak tidak jenuh dan vitamin E dan K di dalamnya. Pijat bekas luka Anda dengan minyak zaitun minimum 5 menit, lalu Anda dapat membiarkannya sampai semalaman.

4. Madu. 
Madu bisa mempercepat pengobatan luka, meregenerasi jaringan, pelihara kulit dan menyingkirkan bekas luka. Campur 2 sendok makan madu mentah dan 2 sendok makan baking soda, kemudian terapkan campuran ini ke bekas luka. Kemudian, rendam handuk bersih di air panas dan tempatkan handuk pada campuran madu dan baking soda.
Jika handuk telah dingin, Anda dapat memakainya untuk bersihkan kombinasi tersebut dari kulit Anda. Jika Anda ingin menyingkirkan bekas jerawat, Anda dapat menyampurkan satu sendok makan baking soda dengan dua sendok makan madu.

Sumber : Healthy Food Star
WOW LUAR BIASA !!! Ini Dia Trik Untuk Menghilangkan Bekas Luka di Kulitmu dengan Cara Alami! ( DI SHARE YA GUYS ) WOW LUAR BIASA !!! Ini Dia Trik Untuk Menghilangkan Bekas Luka di Kulitmu dengan Cara Alami! ( DI SHARE YA GUYS ) Reviewed by Unknown on 16.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.