WOW,MENAKJUBKAN,,,!!! COBA BAWANG PUTIH INI DILETAKAN DIBAWAH BANTAL ANDA, DAN LIHATLAH HASILNYA,,, [SILAHKAN DI COBA]

Kita dapat dengan mudah menyampaikan kalau bawang putih adalah salah satu herbal alami serta makanan sehat di planet ini. Bawang putih sarat dengan nutrisi yang sehat dan juga dapat memberi banyak manfaat kesehatan unik yang lain.



Inilah sebabnya mengapa Anda harus konsumsi bawang putih sehari-hari. Seperti yg kami katakan, Anda dpt memakai bahan herbal yg begitu efektif ini, yg kuat untuk mencegah serta menyembuhkan banyak permasalahan kesehatan, seperti : pada masalah hati (liver) serta, mencegah serta mengobati kebotakan, utk bersihkan arteri Anda, bersihkan darah, meringankan gejala demam dan flu dll

Apakah Anda tahu kalau orang Mesir sering mengunyah bawang putih mentah, karena sifat antibiotik serta dipakai sebagai obat kuat, waktu mereka membangun piramida. Senyawa yg paling kuat yg ditemukan dalam bawang putih yaitu allicin.

Anda dpt meningkatkan kekuatan zat itu dgn langkah menghancurkan bawang putih, namun Anda bakal menghancurkannya bila Anda memasaknya. Hancurkan bawang putih biarlah sepanjang 15 menit serta lalu memakannya. Anda dpt memberikan sebagian tetes minyak sayur serta peterseli, utk menghilangkan baunya yg kuat.

Mengapa menyimpan bawang putih dibawah bantal?

Anda mungkin saja pernah mendengar kalau beberapa orang menyimpan bawang putih dibawah bantal mereka, sebelumnya mereka tidur untuk meningkatkan tidur mereka, kan?

Saat Anda tidur …
Bawang putih memurnikan darah. Asam fosfat dari bawang yg diterapkan dan diserap lewat trans-dermal berarti memurnikan darah. Membunuh bakteri, kuman dan patogen : Bawang (dan bawang putih) mempunyai manfaat anti-bakteri dan anti-virus yg kuat! Bawang Putih memurnikan udara yg bau di sekitar.

Inilah penyebabnya, Anda harus mencoba cara sederhana ini. Cuma menempatkan siung bawang putih di saku Anda atau di bawah bantal Anda. Ini bakal membantu Anda tidur tambah baik serta membantu Anda menghilangkan semuanya daya partikel negatif di udara sekitar Anda.

Selamat mencoba..
WOW,MENAKJUBKAN,,,!!! COBA BAWANG PUTIH INI DILETAKAN DIBAWAH BANTAL ANDA, DAN LIHATLAH HASILNYA,,, [SILAHKAN DI COBA] WOW,MENAKJUBKAN,,,!!! COBA BAWANG PUTIH INI DILETAKAN DIBAWAH BANTAL ANDA, DAN LIHATLAH HASILNYA,,, [SILAHKAN DI COBA] Reviewed by Unknown on 21.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.