WOW,MENGAGUMKAN !!! Kolesterol Anda 100% Turun Drastis, Diabetes Sembuh Total, Kanker dan Tumor Akan H4ncur, Hingga Stroke dapat Diobati Dengan Daun Binahong. Berikut Cara Pengolahanya.



Berdasar pada riset Dr Farida Hayati MSi Apt dan Mir A Kemila, jurusan Farmasi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, kalau air rebusan daun binahong nyatanya dapat turunkan kandungan gula darah dan melawan kolesterol. Tentang zat yang turunkan kandungan gula darah dan kolesterol itu yakni Flavonoid dan Saponin yang ada pada daun binahong.



Selain untuk melawan kolesterol dan mengobati diabetes mellitus, daun binahong juga diakui dapat mengobati penyakit lainya seperti br0nkitis, tifus, asma, stroke, tumor, kanker, sampai pembengk4kan tir0! d. Lalu juga mengobati beberapa penyakit ringan seperti jerawat, luka memar, luka pasca0perasi, mimisan, luka bakar, seriawan, dan diare.

Cara Memanfaatkan Daun Binahong

Sejatinya ada dua langkah untuk menggunakan daun binahong. Pertama bisa dipakai untuk obat luar atau diborehkan dibagian yang luka. Ke-2, melalui cara meminum air rebusan dari daun binahong. Tersebut prosesnya :

Ambillah 9 lembar daun binahong (tetapkan daun yang tidaklah sangat muda juga tidaklah sangat tua), bersihkan bersih dengan air.
Rebus dengan 2 gelas air hingga tersisa jadi satu gelas.
Minum 2 kali sehari pagi serta malam.

Cara diatas yaitu berdasar pada artikel Trubus Online. Berbeda dengan almarhum rekan pustakawanku di kota mangga. Ia menggunakan daun binahong tidak ada merebusnya dahulu. Walau demikian, selekasnya mengonsumsinya mentah sama dengan lalapan pagi dan sore hari. Bagaimana akhirnya? Berdasarkan pada penglamannya lumayan ampuh. Umpamanya saat gula lagi tinggi, tubuh terasa tidak enak. Nah, setelah konsumsi daun binahong ini, katanya kondisi tubuh jadi enak, fresh dan nyaman kembali.

Demikian informasi ini tentang manfaat daun binahong semoga bermanfaat dan berguna untuk kita semua dan jangan sampai lupa di berbagi ke rekan rekan yang lain.
WOW,MENGAGUMKAN !!! Kolesterol Anda 100% Turun Drastis, Diabetes Sembuh Total, Kanker dan Tumor Akan H4ncur, Hingga Stroke dapat Diobati Dengan Daun Binahong. Berikut Cara Pengolahanya. WOW,MENGAGUMKAN !!! Kolesterol Anda 100% Turun Drastis, Diabetes Sembuh Total, Kanker dan Tumor Akan H4ncur, Hingga Stroke dapat Diobati Dengan Daun Binahong. Berikut Cara Pengolahanya. Reviewed by Unknown on 09.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.