GAK BOHONG (KISAH NYATA), WANITA INI MENGIDAP PENYAKIT KANKER TIROID STADIUM 4, DOKTER PUN SANGAT TERKEJUT MELIHAT WANITA INI SEMBUH TOTAL DARI KANKER TIROID STADIUM 4 BERKAT MENGKONSUMSI BUAH INI!! BERIKUT CARA MENGOLAHNYA




Dokter menyampaikan pada Candice Mare Foz kalau ia mempunyai kurang dari 5 tahun untuk bertahan hidup, karena dia kanker tiroid stadium 4. Candice berumur 31 tahun, saat ia temukan tonjolan diatas tulang selangka nya pada th. 2011. tonjolan ini lalu didiagnosis pada kanker tiroid, yang menebar ke organ lain walau dia mulai perawatan selekasnya.

Candice lakukan riset sendiri, serta mengambil keputusan kalau dia tidak mau melakukan kemoterapi. Argumennya yaitu karena, dia lihat beberapa rekannya 2 wafat karena kanker, serta menurut dia, mereka mati bukanlah karena kanker, namun perawatan. Fikir beberapa dokter merekomendasikan agar itu, Candice malas untuk meneruskan dengan penyembuhan konvensional.

Wanita-stuns-dokter-by-penyembuhan--sendiri-kankernya-ini-adalah-the-buah-yang-membantu-nya

Dia pertama kalinya mulai diet sendiri dari memotong protein hewani seutuhnya. Dia mulai tiap-tiap 3 nanas /hari ; juga memberikan buah-buahan yang lain untuk diet nya seperti kiwi, pisang, apel, pepaya, lemon serta jeruk.

Dokter mengagumi akan untuk mengetahui, kalau kanker stadium 4 nya sudah betul-betul menghilang sesudah 6 bulan. Dia dinyatakan 'bebas dari kanker. "

Candice sudah belajar kalau nanas, pepaya mengandung bromelain. Senyawa ini dapat menghancurkan susunan protein sel kanker ', yang lalu mengakibatkan ia kelaparan. Dia makan buah-buahan untuk beberapa besar dari penyembuhan, serta dia menyelamatkan dianya dari kanker. Terkadang, dia akan makan apa-apa terkecuali buah-buahan setiap hari dalam satu minggu, untuk tunjukkan kalau dia dapat menyingkirkan kanker dengan dianya. Dia dihapus protein hewani dari diet nya, karena ini mengambil banyak daya untuk mengolah. Dengan meniadakan protein hewani, badan dapat memakai daya untuk konsentrasi pada pengobatan tersebut.

Bromelain yaitu senyawa yang dapat konsumsi beberapa sel kanker.

Terkecuali dietnya, Candice di hilangkan semuanya bahan kimia beresiko di sekitarnya. Tersebut disini cara-cara dia lakukan itu.

berhenti merokok
pengurangan stres utama
Meniadakan semuanya product kosmetik
Menyingkirkan product pembersih tempat tinggal tangga
Logika dibalik ini

Bahan kimia, stres serta hewan product sambilan mengakibatkan sel kanker untuk tumbuh. Menyingkirkan mereka kelaparan beberapa sel kanker pada badan!

Terkecuali dari semuanya langkah ini, Candice menerangkan kalau hal yang paling utama untuk dikerjakan dalam membunuh kanker yaitu konsentrasi pada diet. Nanas yaitu buah yang mengandung jumlah tinggi bromelain yang efisien dalam membunuh beberapa sel kanker. Nanas, sikap positif, spiritualitas serta berolahraga memerankan utama dalam kesuksesan Candice dalam menaklukkan kanker.

Candice pergi jauh dari penyembuhan standard kanker, serta menaklukkan itu dengan memakai cara sendiri. Dia yaitu contoh orang yang sudah memakai cara alami untuk menaklukkan bentuk kronis dari kanker! Pikirkan lalu, potensi manfaat sebenarnya hidup lifestyle sehat bahkan juga sebelumnya didiagnosa dengan

http://www.beritaartikelpilihan.com/2016/06/gak-bohong-kisah-nyata-wanita-ini.html
GAK BOHONG (KISAH NYATA), WANITA INI MENGIDAP PENYAKIT KANKER TIROID STADIUM 4, DOKTER PUN SANGAT TERKEJUT MELIHAT WANITA INI SEMBUH TOTAL DARI KANKER TIROID STADIUM 4 BERKAT MENGKONSUMSI BUAH INI!! BERIKUT CARA MENGOLAHNYA GAK BOHONG (KISAH NYATA), WANITA INI MENGIDAP PENYAKIT KANKER TIROID STADIUM 4, DOKTER PUN SANGAT TERKEJUT MELIHAT WANITA INI SEMBUH TOTAL DARI KANKER TIROID STADIUM 4 BERKAT MENGKONSUMSI BUAH INI!! BERIKUT CARA MENGOLAHNYA Reviewed by Unknown on 18.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.