BACA INI SEGERA SEBRELUM ANDA PERGI KE SALON LAGI, KAREAN AKIBATNYA AKAN FATAL, INILAH PENJELASANNYA...?



Pergi ke salon rambut untuk mendapatkan rambut Anda harus santai, namun, ada satu alasan mengapa Anda harus khawatir, dan itu bukan biaya. Anda mungkin tahu kursi dan wastafel di mana penata rambut menempatkan kepala Anda untuk mencuci rambut Anda, dan itu sangat tidak nyaman. Sayangnya, Anda tidak perlu khawatir tentang dicomfort, tapi tentang fakta bahwa posisi ini kepala Anda dapat menempatkan Anda dalam risiko mendapatkan Stroke Beauty Parlor.

Ini adalah stroke yang disebabkan oleh kerusakan pada pembuluh darah di leher, sebagai akibat dari gerakan ketegangan dan dendeng salon sampo wastafel menciptakan. Salah satu wanita mengalami semacam ini stroke. Dia melihat kelemahan mendadak di lengan kiri dan kaki kiri sekitar satu minggu setelah tip untuk salon rambutnya. Seperti minggu berlalu, ia dilarikan ke rumah sakit dengan mual, muntah proyektil, dan kepala yang panas untuk disentuh. Para dokter menegaskan bahwa ia menderita stroke.

Apa itu stroke?

Stroke disebabkan oleh oksigen terbatas di otak. Diblokir atau rusak pembuluh darah menyebabkan aliran darah yang tidak normal atau bahkan pembekuan. berkurangnya aliran darah ini membuat jalan ke otak dan membunuh sel-sel otak. Konsekuensi fisik tergantung pada yang wilayah otak terpengaruh. Misalnya, jika sisi kiri otak Anda rusak, yang mengarah ke masalah dengan pidato dan bahasa atau masalah di sisi kanan tubuh. Di sisi lain, kerusakan di sisi kanan otak dapat menyebabkan kehilangan penglihatan atau masalah di sisi kiri tubuh.

Nomor 5 penyebab kematian paling umum di Amerika adalah stroke, dan nomor 1 penyebab paling umum dari cacat. Menurut statistik, 60% wanita dan 40% pria adalah korban stroke. Namun, 80% dari stroke bisa dicegah!

Gejala stroke:

gangguan bicara (mungkin terdengar mabuk)
Kehilangan penglihatan, penglihatan ganda, atau visi berputar
Satu sisi kelemahan
terkulai wajah
Pencegahan Stroke

Di salon rambut:

Pastikan Anda pergi ke salon di mana mereka memiliki kursi disesuaikan dan penata rambut mencuci rambut Anda di wastafel yang nyaman untuk tinggi badan Anda. Selalu beristirahat bagian belakang leher Anda pada setidaknya satu handuk dilipat (lebih banyak lebih baik) untuk meminimalkan ketegangan.

Di rumah:

Penyebab paling umum dari stroke adalah tekanan darah, sehingga Anda perlu untuk mengelolanya. Memeriksa tekanan darah Anda terus-menerus dapat membuat salah satu perbedaan terbesar pencegahan stroke.

Anda perlu mengkonsumsi makanan sehat, karena jika diet Anda terdiri dari makanan yang terlalu tinggi lemak trans, kolesterol dan sodium, Anda meningkatkan risiko stroke setiap hari. Untuk mencegah stroke, makan makanan utuh dengan isi lemak sehat, rasa makanan Anda dengan alternatif garam, dan menonton asupan gula Anda.

Di samping makan sehat, Anda harus aktif secara fisik juga. Jika Anda tidak berolahraga setiap hari, Anda meningkatkan risiko tekanan darah tinggi, diabetes, stroke, penyakit jantung dan kolesterol tinggi.

Jika Anda menemukan dalam situasi mengalami stroke, atau seseorang di sekitar Anda, Anda perlu mencari perhatian medis segera. peluang Anda untuk bertahan hidup dan pemulihan yang terbaik jika Anda merespon cepat.
BACA INI SEGERA SEBRELUM ANDA PERGI KE SALON LAGI, KAREAN AKIBATNYA AKAN FATAL, INILAH PENJELASANNYA...?  BACA INI SEGERA SEBRELUM ANDA PERGI KE SALON LAGI, KAREAN AKIBATNYA AKAN FATAL, INILAH PENJELASANNYA...? Reviewed by Unknown on 15.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.