JIKA ANDA TIDUR KURANG DARI 8 JAM, INI ADALAH APA YANG TERJADI UNTUK TU8BUH ANDA.



National Geographic Channel coproduced dokumenter Sleepless di Amerika, menurut yang 40% orang Amerika kurang tidur. Remaja adalah yang paling kurang tidur. Banyak orang di Amerika Serikat tidur kurang dari lima jam.

Ada banyak konsekuensi bagi orang yang tidak tidur dengan baik serta untuk orang di sekitar mereka, dan beberapa konsekuensi bahkan mengancam jiwa.
Menurut banyak ahli, kurang tidur mungkin telah memainkan peran dalam Exxon Valdez tumpahan minyak, kecelakaan feri Staten Island, dan krisis nuklir Three-Mile Island, sebagai negara Film. Selain itu, banyak orang telah kehilangan nyawa mereka karena driver lelah di belakang kemudi.

Disamping kecelakaan ini, kurang tidur juga telah dikaitkan dengan penyakit kardiovaskular, kanker, obesitas dan diabetes. Depresi dan gangguan kecemasan juga negatif dipengaruhi oleh kurang tidur.

Pentingnya Tinggal di Sync dengan Alam

Sebuah komponen dasar penting dari tidur nyenyak adalah menjaga paparan ritme alami od sinar matahari siang hari dan gelap pada malam hari.

Dan Pardi, penelitian menjelaskan bagaimana paparan siang hari yang cerah berfungsi sebagai sinkronisasi utama tuanmu jam-kelompok sel dalam otak Anda yang disebut inti suprachiasmatic (SCN).

Ketika cahaya memasuki mata Anda, inti ini menyinkronkan dengan siklus terang-gelap dari lingkungan Anda. Sekitar jam master Anda, ada jam biologis lain di seluruh tubuh Anda.

Alasan utama mengapa orang menderita kurang tidur adalah drsruption dari jam master. Sebagian besar orang spen hari-hari mereka di dalam ruangan, terlindung dari siang hari yang cerah, dan malam mereka dalam cahaya buatan terlalu terang.

Sebagai hasil, jam tubuh mereka keluar dari sinkron dengan irama alami siang hari dan kegelapan malam, dan ketika itu terjadi, tidur restoratif menjadi sulit dipahami.

Shift malam juga menyebabkan banyak masalah yang terkait dengan tidur. Menurut statistik, 15 juta orang Amerika bekerja shift malam. Ditemukan bahwa tiga tahun berkala kerja shift malam dapat meningkatkan risiko untuk diabetes sebesar 20% dan risiko terus meningkat dengan waktu.

Apa Yang Terjadi Ketika Anda sedang tidur Dirampas?

Kurang tidur mempengaruhi banyak aspek kesehatan Anda. Berikut adalah lima risiko utama untuk mental dan kesehatan fisik kesehatan Anda.

1.Waktu reaksi melambat:

Bila Anda tidak cukup tidur, Anda tidak dapat bereaksi secepat seperti biasa, yang membuat mengemudi atau kegiatan yang berpotensi berbahaya lainnya berisiko. Menurut sebuah penelitian, kantuk behindthe roda hampir sama berbahayanya dengan minum dan mengemudi.

2.kognisi Anda menderita-baik jangka pendek dan jangka panjang:

hanya satu malam tidur selama 6 jam akan mempengaruhi kemampuan Anda untuk berpikir jernih hari berikutnya. Satu studi menunjukkan bahwa kurang tidur tikus los 25% dari neourons terletak di coerlueus lokus mereka, inti di batang otak yang terkait dengan proses kognitif.

Hal ini sangat penting untuk tidur cukup pada malam hari, karena jika Anda tidak, Anda akan mengalami kesulitan memproses informasi dan membuat keputusan.

Penelitian ini juga menemukan bahwa dokter yang telah bekerja selama 24 jam berturut-turut, membuat kesalahan diagnostik dan mereka ditembak oleh 400%.

Kurang tidur warga medis juga melaporkan peningkatan 73 persen pada diri ditimbulkan jarum suntik dan menusuk pisau bedah.

Selain itu, mereka yang menderita masalah tidur kronis dapat mengembangkan penyakit alzneimer ini cepat, dan ini adalah karena tidur sangat penting untuk detoification otak, sebuah proses di mana protein berbahaya terkait dengan Alzheimer membersihkan .

3.Memori dan pembelajaran penurunan:

Neuroplastisitas dianggap menggarisbawahi kemampuan otak Anda untuk mengontrol perilaku, termasuk memori dan belajar. Di sisi lain, tidur dan tidur hilangnya memodifikasi ekspresi beberapa gen dan produk gen yang mungkin penting untuk plastisitas sinaptik.

4.Emosi tinggi:

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ketika kita lelah, rection dan kognisi kita melambat, sehingga dalam hal ini, emosi kita ditendang ke gigi tinggi. Hal ini menyebabkan argumen sengit di tempat kerja atau dengan pasangan Anda di rumah.

emosi dasar seperti marah dan takut dikendalikan oleh amigdala. korteks frontal memainkan peran kunci dalam regulasi emosi dan tidur itu penting untuk fungsinya.

Ketika Anda beristirahat, amigdala dan frontal korteks terhubung dan bekerja hampir seperti istirahat untuk pedal gas emosional Anda.

Di sisi lain, ketika Anda tidak beristirahat, kedua menjadi dissconnected, memungkinkan emoions Anda untuk menjalankan mengamuk.

5.fungsi kekebalan tubuh dan kesehatan memburuk:

Kurang tidur dapat meningkatkan risiko penyakit kronis banyak, beause memiliki efek yang sama pada sistem kekebalan tubuh Anda stres fisik atau sakit.

Menurut penelitian, tidur kurang dari 6 jam tiga kali lipat resiko tekanan darah tinggi, dan wanita yang tidur kurang dari empat jam memejamkan mata per malam menggandakan peluang mereka meninggal akibat penyakit jantung.6

Anda Butuh Sekitar Delapan Jam Tidur Setiap Malam

jika Anda berpikir bahwa Anda dapat berfungsi dengan baik ketika Anda tidur kurang 8 jam, Anda hanya membodohi diri sendiri. Namun, 8 jam tidur tidak dihitung sebagai 8 jam di tempat tidur, karena Anda memerlukan setidaknya 15 sampai 30 menit untuk tertidur, dan Anda mungkin telah terbangun pada malam hari satu kali atau lebih. Jadi, Anda perlu untuk membintangi tidur sekitar sembilan setengah jam untuk mendapatkan penuh delapan gubuk tidur.

The Pemuliaan dari Tidur

25% orang Amerika melaporkan harus mengurangi tidur karena hari kerja yang panjang. Menurut statistik, Amerika hanya mendapatkan 6,5 jam tidur, di avegare. Namun, mereka melaporkan bahwa mereka perlu tidur setidaknya 7,25 jam agar dapat berfungsi secara optimal. Seperti tercantum dalam artikel sebelumnya di The Atlantic:

"Untuk beberapa, kurang tidur adalah suatu kehormatan, tanda bahwa mereka tidak memerlukan reset biologis delapan jam bahwa sisa dari kita softies lakukan. Yang lain merasa bahwa menjaga dengan rekan-rekan membutuhkan pengorbanan pada pribadi tingkat-dan setidaknya dalam jangka pendek, tidur merupakan pengorbanan yang tak terlihat. "

Menyamakan tidur dengan unproductivness dapat ditelusuri kembali ke masa kejayaan Thomas Edison. Dia dikenal karena bekerja sepanjang waktu. Menurut artikel unggulan:

" Edison menghabiskan jumlah yang cukup dari sendiri dan energi stafnya pada dalam mempublikasikan gagasan bahwa keberhasilan tergantung ada bagian kecil di tetap terjaga untuk tetap di depan persaingan teknologi dan ekonomi."

Ia mempengaruhi banyak orang berpikir sama. Selama beberapa periode waktu, buku dan majalah bahkan beberapa anak-anak mulai mempromosikan jenis hidupnya. Semua orang Amerika didorong oleh Edison untuk mengikuti pernyataan bahwa tidur 8 jam semalam adalah buang-buang waktu dan bahkan bisa harmflul. Pada tahun 1914 ia berkata: "Sebenarnya tidak ada alasan mengapa orang harus pergi ke tempat tidur sama sekali,"

Saat yang sangat terang-bola diciptakan, budaya kurang tidur dimulai dan telah menjadi semakin parah dengan penemuan elektronik pemancar cahaya yang mengganggu siklus bangun-tidur alami Anda. gadget elektronik Anda melampiaskan malapetaka pada tidur Anda bila digunakan sebelum tidur.

Pentingnya Mengatasi Sleep Apnea

Sleep apnea adalah sebenarnya ketidakmampuan untuk bernapas dengan benar, atau keterbatasan napas selama tidur. Ini adalah penyebab lain dari kurang tidur. Orang-orang yang berurusan dengan sering runtuhnya jalan napas selama tidur, sehingga sulit untuk bernapas untuk jangka penguat selama 10 detik, memiliki masalah dengan tidur. Dia kasus yang parah memiliki setidaknya 30 dusruptions per jam. Tidak hanya masalah ini mengganggu tidur, membuat Anda iki hari bersih, tetapi juga mengurangi jumlah oygen dalam darah Anda, yang dapat mengganggu fungsi organ dan / atau memperburuk kondisi kesehatan lainnya yang mungkin Anda miliki.

Kondisi ini terkait dengan masalah kesehatan seperti obesitas dan diabetes tipe 2. Beberapa penelitian menyatakan bahwa penurunan berat badan bahkan amodest dapat menghentikan perkembangan apnea tidur obstruktif. Menurut sebuah studi yang panjang lima tahun, mengurangi berat badan bahkan dapat menyembuhkan condtion tersebut. Dr. Arthur Strauss, seorang dokter gigi dan seorang diplomat dari American Board of Dental Medicine Sleep, menyatakan bahwa faktor-faktor seperti bentuk dan ukuran mulut Anda, dan posisi lidah Anda, juga dapat memainkan peran penting.

Jika lidah atau rahang posisi Anda adalah masalah, hal itu dapat diatasi oleh khusus terlatih dokter gigi yang dapat merancang appliance.These kustom oral termasuk perangkat reposisi mandibula, yang dirancang untuk menggeser rahang ke depan, sementara yang lain membantu memegang lidah Anda ke depan tanpa bergerak rahang Anda .

Solusi lain untuk meringankan kondisi ini bisa dalam bentuk pengobatan terapi wicara disebut terapi myofunctional lisan, yang membantu untuk-pola kembali otot-otot mulut dan wajah Anda.

Cara Mendukung Anda Circadian Rhythm dan Tidur Lebih Baik untuk Kesehatan Optimal

Dalam rangka untuk memiliki terganggu, tidur nyenyak, Anda harus membuat penyesuaian kecil ke daerah rutin dan tidur harian Anda. Berikut adalah beberapa perubahan yang Anda dapat membuat untuk tidur lebih baik dan memiliki kesehatan yang lebih baik:

Mendapatkan beberapa matahari di pagi hari, dan setidaknya 30 menit dari BRIGHT paparan sinar matahari tengah hari.

Anda harus menghabiskan setidaknya 15 menit di bawah sinar matahari karena sistem sirkadian Anda perlu cahaya terang untuk me-reset sendiri. Juga, jika Anda bekerja di dalam ruangan, membuat sebuah titik untuk mendapatkan di luar ruangan untuk setidaknya total 30-60 menit selama bagian terang hari.

Tidur di ruangan gelap.

Sebelum tidur, pastikan kamar Anda benar-benar gelap, karena sedikit saja cahaya dapat mengganggu jam tubuh Anda dan produksi melatonin pineal kelenjar Anda.

Hindari menonton TV atau menggunakan komputer Anda di malam hari, setidaknya satu jam atau lebih sebelum tidur.

Jangan menonton TV atau menggunakan komputer Anda sebelum waktu tidur karena cahaya biru yang perangkat ini memancarkan, mengelabui otak anda berpikir itu masih siang hari. Perangkat ini juga melumpuhkan proses mensekresi melatonin, yang otak Anda mulai melakukannya antara 9 dan 10.

 Menjaga suhu di kamar tidur Anda di bawah 70 derajat F .

Menurut beberapa penelitian, suhu ruangan yang optimal untuk tidur adalah antara 60 sampai 68 derajat F, jadi jangan terus kamar tidur Anda terlalu hangat.

Menginstal watt rendah kuning, oranye, atau lampu merah jika Anda memerlukan sumber cahaya untuk navigasi di malam hari.

Cahaya dalam bandwidth ini tidak menutup produksi melatonin dengan cara yang ringan bandwidth yang putih dan biru tidak. lampu garam yang berguna untuk tujuan ini.

Gunakan pelacak kebugaran untuk melacak tidur Anda .

Menggunakan tracker kebugaran yang memonitor tidur Anda dapat menjadi alat yang berguna untuk membantu memotivasi Anda untuk mendapatkan tidur lebih awal, untuk mendapatkan diperlukan delapan jam tidur. Ketika saya pertama kali mulai menggunakan pelacak kebugaran, saya berjuang untuk mendapatkan 8 jam tidur, tapi Jawbone saya UP biasanya dicatat saya di 7,5-7,75. Bagian dari persamaan terlalu akan tidur lebih awal, karena kebanyakan dari kita harus bangun pada waktu tertentu.

Mandi air panas 90 sampai 120 menit sebelum tidur .

Mandi sebelum tidur akan membantu Anda tertidur lebih cepat karena meningkatkan suhu tubuh inti Anda, dan ketika Anda keluar dari kamar mandi itu tiba-tiba turun, menandakan tubuh Anda bahwa Anda siap untuk tidur.

Hindari medan elektromagnetik (EMFs) di kamar tidur Anda.

Pastikan untuk mematikan router nirkabel Anda saat tidur, karena EMF dapat mengganggu kelenjar pineal Anda dan produksi melatonin yang, serta menyebabkan banyak efek biologis lainnya.
JIKA ANDA TIDUR KURANG DARI 8 JAM, INI ADALAH APA YANG TERJADI UNTUK TU8BUH ANDA. JIKA ANDA TIDUR KURANG DARI 8 JAM, INI ADALAH APA YANG TERJADI UNTUK TU8BUH ANDA. Reviewed by Unknown on 15.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.