INILAH 12 KEBIASAAN WAKTU TIDUR BERBAHAYA UNTUK ANDA HARUS SELALU HINDARI!



1.Anda tidak harus minum air sebelum Anda pergi tidur, karena jika Anda minum terlalu banyak air sebelum Anda pergi tidur, Anda akan harus bangun 2-3 kali untuk pergi ke kamar mandi - di tengah malam.

2.Jangan tidur siang di tengah hari - setiap hari. Pastikan Anda memiliki rutinitas tidur yang baik dan Anda harus mencoba untuk pergi tidur pada waktu yang sama (setiap hari), sehingga otak Anda akan siap untuk "menutup" dan Anda bisa tertidur lebih cepat.

3.Anda harus menjaga perangkat elektronik Anda pergi sebelum Anda tidur. Anda tidak harus menggunakan laptop atau smartphone setidaknya satu jam sebelum Anda punya begitu tidur, karena kecerahan dari laptop Anda akan mengingatkan otak Anda dan Anda tidak bisa tertidur segera. Jadi, pastikan Anda tidak menggunakan laptop Anda setidaknya 1 jam sebelum Anda pergi tidur atau setidaknya mengatur kecerahan.

4.Anda juga harus tahu bahwa jika Anda memiliki kebiasaan membaca buku sebelum Anda pergi tidur, maka kami sangat menyarankan bahwa Anda harus menghindarinya. Anda dapat membaca buku Anda sedikit lebih awal. Catatan: Anda tidak harus membawa buku Anda ke tempat tidur.

5.Anda harus menghindari membeli jam alarm yang memiliki nomor cerah. Itu karena cahaya dari layar akan mengganggu Anda tidur dan Anda tidak bisa tertidur. Anda dapat memilih jam alarm memiliki nomor dimmer.

6.Jangan membeli murah dan berkualitas rendah kasur. Anda harus selalu membeli kasur berkualitas tinggi, karena jenis kasur akan membuat Anda tidur seperti bayi, dan ini akan membuat Anda segar dan suara. Jadi, pastikan Anda membeli kasur yang baik.

7.Anda harus makan malam Anda setidaknya 2 jam sebelum tidur. Tapi, jika Anda makan sesuatu segera sebelum Anda pergi tidur dan Anda pergi tidur pada perut penuh, tubuh Anda mungkin membuat Anda tetap terjaga untuk proses pencernaan.

8.Anda harus berolahraga setiap hari, karena berolahraga akan membuat Anda merasa segar dan penuh energi. Tapi, Anda tidak harus berolahraga minimal 3 jam sebelum Anda pergi tidur.

9.Jika kaki Anda dingin, Anda tidak bisa tertidur segera. Inilah sebabnya mengapa Anda harus menghangatkan kaki Anda - memakai beberapa kaus kaki atau mendapatkan bantal pemanas.

10.Anda harus mempersiapkan otak Anda untuk tidur, dengan memiliki rutinitas tidur. Anda bisa mulai dengan pergi ke kamar mandi, sikat gigi dan mencuci muka. tubuh dan pikiran Anda akan siap untuk tidur.

11.Anda tidak harus minum kopi - setidaknya 4 jam sebelum Anda pergi tidur. Anda harus tahu bahwa kafein meningkatkan metabolisme Anda dan Anda merasa segar. Inilah sebabnya mengapa Anda tidak harus minum kopi atau kafein lainnya minuman minimal 4 jam sebelum Anda pergi tidur.

12.Anda harus memilih posisi tidur terbaik, yang akan membantu Anda tidur yang baik dan Anda tidak akan memiliki kembali sakit dan bahu atau bahkan leher ketika Anda bangun. Anda harus mencoba untuk tidur di sisi Anda bukan pada perut atau punggung! Kami sangat berharap Anda menemukan artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Terima kasih.
INILAH 12 KEBIASAAN WAKTU TIDUR BERBAHAYA UNTUK ANDA HARUS SELALU HINDARI! INILAH 12 KEBIASAAN WAKTU TIDUR BERBAHAYA UNTUK ANDA HARUS SELALU HINDARI! Reviewed by Unknown on 20.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.