RESEP MENAKJUBKAN, BAWANG PUTIH INI AKAN MENGHAPUS KERIPUT ANDA DALAM 7 HARI !!!



Dalam beberapa tahun terakhir, perempuan benar-benar dipengaruhi oleh proses penuaan, sehingga mereka semua ingin mengurangi keriput agar terlihat yonger. Sebagai hasil dari ini, mereka menghabiskan banyak uang pada perawatan yang berbeda dan krim wajah, yang dalam sebagian besar kasus tidak efektif sama sekali. Jika Anda salah satu dari mereka, jangan khawatir Anda berada di tempat yang tepat, karena kita akan mengungkapkan rahasia satu bahan yang sangat membantu dan Anda mungkin sudah memilikinya di dapur Anda.

Bawang putih adalah yang ideal anti-kerut serum. Tidak hanya akan membantu Anda mengurangi keriput Anda, tetapi juga baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, dan merupakan antioksidan kuat. Berikut adalah resep yang akan membantu Anda memecahkan masalah Anda dengan keriput:

resep

Bahan:

1 sdm. bubuk tanah liat (membeli dari apotek)
1 bawang putih
1 sdt. madu
Persiapan:

Pertama-tama, kupas bawang putih dan mash baik. Setelah itu, tambahkan 1 sdt. bubuk tanah liat dan 1 sdt. madu. Aduk bahan baik, dan masker Anda siap untuk diterapkan pada wajah Anda.

Pastikan untuk mencuci wajah Anda secara menyeluruh sebelum Anda menerapkan masker.

Setelah diterapkan, tetap masker selama 20 sampai 30 menit dan kemudian bilas dengan air hangat.
RESEP MENAKJUBKAN, BAWANG PUTIH INI AKAN MENGHAPUS KERIPUT ANDA DALAM 7 HARI !!!  RESEP MENAKJUBKAN, BAWANG PUTIH INI AKAN MENGHAPUS KERIPUT ANDA DALAM 7 HARI !!! Reviewed by Unknown on 13.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.