WASPADALAH !!! INILAH 20 TANDA PERINGATAN DINI KANKER YANG HARUS ANDA KETAHUI, BERIKUT PENJELASANNYA...?



Membuat rambut Anda secara permanen Lurus Dengan BAHAN KITCHEN ini

Anda tidak harus bergantung pada pemeriksaan rutin dan tes sendiri untuk menjaga Anda dari berbagai penyakit serta kanker. Hal ini juga penting untuk memperhatikan apa yang tidak bisa dijelaskan, aneh dan berbeda.

1.Chest Nyeri atau Batuk kronis

Bronkitis dan batuk buruk dapat menjadi gejala selama beberapa jenis kanker serta tumor paru-paru dan leukemia. Beberapa orang yang menderita kanker paru-paru biasanya melaporkan nyeri dada yang memanjang ke bawah lengan dan menjadi bahu mereka.

2.Shortness Nafas atau Mengi

Ketidakberdayaan untuk menangkap napas mereka adalah salah satu gejala pertama untuk kanker paru-paru.

3.Difficulty Menelan

Hal ini sering salah satu gejala pertama dari kanker paru-paru dan dapat juga dikaitkan dengan kanker tenggorokan dan kerongkongan.

4.Infections atau Demam Sering

Situasi ini bisa menjadi tanda kanker -leukemia sel darah. Penyakit ini menguras infeksi memerangi kemampuan tubuh.

5.Bleeding Itu Tidak Berhenti atau Memar berlebihan

Kondisi ini biasanya mengatakan bahwa sesuatu yang tidak biasa terjadi dengan sel darah merah yang bisa menjadi gejala dari leukemia.

6.Lymps di ketiak, leher atau selangkangan atau pembengkakan kelenjar getah bening

Ketika kita memiliki perubahan dalam sistem limfatik, dapat mendesah kanker.

7.Abdominal Berat Badan atau Kembung

Sebagian besar wanita yang menderita kanker *v4rium melaporkan perut kembung untuk jangka waktu yang panjang.

8. Kelemahan

Kelemahan bisa menjadi tanda berbagai jenis kanker. Anda harus berbicara dengan dokter Anda jika Anda merasa lelah tanpa penjelasan.

9. Abdomina Nyeri atau panggul

Kram dan nyeri di perut dan di panggul biasanya menandakan kanker *v4rium. sakit perut bisa juga menandatangani leukemia.

10.Unable Makan Dan Merasa penuh

Tidak dapat makan dan merasa penuh tanda-tanda lain dari kanker *v4rium. Wanita melaporkan mereka tidak bisa makan dan tidak nafsu makan, bahkan ketika mereka tidak mengkonsumsi makanan untuk beberapa waktu.

11.Sudden Berat Badan

Hal ini dapat gejala awal dari beberapa kanker pencernaan seperti kanker usus besar. Hal ini dapat juga merupakan gejala kanker hati, mempengaruhi kemampuan tubuh untuk membuang sendiri sampah dan nafsu makan.

12.Blood di feses dan Rectal Bleeding

Kondisi ini bisa menjadi gejala kanker kolorektal. Anda akan melihat dokter Anda jika Anda melihat darah di toilet.

13.Swollen, P4yud4r4 Sore atau Red

Jika Anda memiliki perubahan yang aneh pada p4yud4r4 Anda harus menghubungi dokter Anda karena tanda-tanda ini dapat mengindikasikan kanker p4yud4r4.

14.Stoamche atau Perut Kesal

Biasa marah perut atau kram perut mungkin menunjukkan kanker kolorektal.

15.Bleeding Antara Periode atau Periode Nyeri atau Heavy

Beberapa orang melaporkan masalah ini sebagai rahim atau kanker endometrium. Jika Anda berpikir bahwa itu adalah sesuatu yang berbeda dari periode berat rutin, meminta USG transvaginal.

16.Nipple Perubahan

Puting yang mulai muncul terbalik, rata atau berbalik ke samping, itu bisa menjadi gejala dari kanker p4yud4r4.

17.a Kulit Benjolan itu mudah berdarah, Menjadi Crusty atau Tidak Sembuh

Semua isu-isu yang telah kami sebutkan di atas dapat tanda melanoma - kanker kulit. Periksa tubuh Anda untuk titik-titik yang tampak aneh atau pertumbuhan.

18.Swelling Fitur Facial

Kemerahan, pembengkakan atau bengkak di wajah adalah normal bagi orang-orang dengan kanker paru-paru. Darah dicegah dari mengalir dari wajah dan kepala.

19.Pain di Sisi Kanan Bawah atau Kembali

Sebagian besar orang yang menderita kanker hati melaporkan kondisi ini. Mereka bisa menjadi juga merupakan gejala dari kanker p4yud4r4.

20. Perubahan Nails

Beberapa jenis kanker dapat diindikasikan jika Anda memiliki beberapa perubahan yang tidak diketahui dan aneh untuk kuku. Sebuah garis hitam atau coklat atau titik di bawah kuku Anda biasanya menyebabkan kanker kulit. Putih atau ember kuku sering dapat menjadi gejala dari kanker hati.
WASPADALAH !!! INILAH 20 TANDA PERINGATAN DINI KANKER YANG HARUS ANDA KETAHUI, BERIKUT PENJELASANNYA...?  WASPADALAH !!! INILAH 20 TANDA PERINGATAN DINI KANKER YANG HARUS ANDA KETAHUI, BERIKUT PENJELASANNYA...? Reviewed by Unknown on 10.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.