GUNAKAN 4 TIPS INI UNTUK MENYINGKIRKAN JAGUNG DI JARI-JARI KAKI ANDA !!! GINI CARANYA...?

Ini adalah saat ketika Anda ingin memakai sandal lucu Anda melihat di toko kemarin. Sayangnya, jari-jari kaki Anda tidak siap untuk mereka karena jagung. Apakah Anda tahu bagaimana dapat Anda menyingkirkan jagung? Atau apakah Anda bertanya bagaimana mereka sampai di sana?



Ada dua kelompok jagung: keras dan lembut. Alasan untuk jagung adalah tekanan terus menerus atau gesekan pada daerah kaki ini. Tekanan ini menyebabkan kulit untuk mempertahankan daerah itu dengan mengembangkan permukaan yang keras. Sebuah jagung lembut tumbuh sama, tetapi ketika keringat terjebak di mana jagung telah mengembangkan, inti keras berubah menjadi lunak. Alasan tekanan konstan dan gesekan yang tumbuh di jagung meliputi:

Tekanan dari sepatu yang tidak pas (terlalu longgar, terlalu ketat)
Sebuah gaya berjalan yang abnormal (cara yang aneh berjalan)
Memakai sepatu tanpa kaus kaki, menyebabkan gesekan pada kaki Anda
struktur tulang, kaki datar seperti, jari kaki palu, dan memacu tulang

Pengobatan alami untuk Jagung Removal

Dua obat sering digunakan bersama-sama adalah:

Foot membasahi dan apung Stones

Rendam kaki Anda dalam air sabun hangat selama sekitar setengah jam untuk melembutkan kulit. Berikutnya, pijat lembut dengan batu apung bolak-balik melalui jagung sampai lima menit, dan kemudian keringkan kaki Anda. batu apung memiliki permukaan kasar yang menghilangkan kulit mati tanpa menggaruk itu. Celupkan bola kapas ke dalam minyak jarak, letakkan di jagung dan rekaman itu. Biarkan untuk menginap. Hapus bola kapas di pagi hari. Terapkan lebih minyak jarak ke daerah beberapa kali dalam sehari. Ulangi ini sampai jagung dihapus.

Dalam air hangat dengan secangkir ½ garam Epsom rendam kaki yang terkena selama sekitar 20 menit. garam Epsom adalah kombinasi dari magnesium dan sulfat. Kelelawar atau membasahi dengan Epsom terkelupas garam (hapus) kulit mati. Setelah itu berlaku krim pelembab dan membungkus kaki dalam kantong plastik selama beberapa jam. Anda bisa duduk dan bersantai. Setelah mengeluarkan tas, lembut menggosok jagung dengan batu apung untuk menghilangkan lapisan kulit mati.

agen lain exfoliating baik dan alami baking soda. Dalam air hangat dengan dua atau tiga sdm. baking soda rendam kaki Anda selama 10 sampai 15 menit. Gosok jagung (s) dengan batu apung untuk menghilangkan kulit mati. Lanjutkan harian ini sampai corn flakes off.

Meletakkan kaki Anda di tempat yang panas, air sabun dengan secangkir cuka sari apel, selama sekitar 15 menit. Kemudian, menempatkan pada minyak jarak. Jika Anda ulangi prosedur ini selama sepuluh hari Anda harus berhasil mengupas jagung Anda.
Dua pengobatan yang lebih meliputi:

Makanan dan Spice remedies

lemon kaya akan asam jeruk yang melembutkan jagung sehingga mereka akhirnya jatuh. Menggosok jus lemon segar untuk jagung dan biarkan kering udara. Ulangi ini setidaknya tiga kali sehari. Satu hal yang baik adalah mencampur jus lemon dengan satu sendok teh ragi, membuat pasta tebal dan meletakkannya di jagung. Tutup campuran dengan perban, dan biarkan untuk berdiri semalam. Anda dapat menghapusnya di pagi hari.
Menempatkan satu siung bawang putih pada jagung dan biarkan kering udara. Menutupi jagung dengan perban dan biarkan semalam. Di pagi hari melepas perban dan mencuci kaki Anda dengan air hangat. Ulangi proses ini sampai jagung lenyap.
Perawatan alami untuk Mencegah jagung dari Kembali

Pilih sepatu yang tepat.

Masukan pada kedua sepatu saat membeli sepatu, dan hidup di dalamnya untuk memastikan bahwa mereka nyaman dan cocok dengan baik. Jangan membeli sepatu yang terlalu ketat, berpikir mereka akan meregangkan.
Memakai sepatu yang nyaman di bagian tumit sepatu.
Pastikan kaki Anda cocok pas di bagian terluas dari sepatu.
Membeli sepatu dari bahan yang lembut dan lentur.
Ganti sepatu Anda dan mencoba untuk tidak memakai pasangan yang sama setiap hari.

SUMBER: http://timeforhealthyfood.com/
GUNAKAN 4 TIPS INI UNTUK MENYINGKIRKAN JAGUNG DI JARI-JARI KAKI ANDA !!! GINI CARANYA...?  GUNAKAN 4 TIPS INI UNTUK MENYINGKIRKAN JAGUNG DI JARI-JARI KAKI ANDA !!! GINI CARANYA...? Reviewed by Unknown on 16.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.