TRIK SEDERHANA INI AKAN MEMBANTU ANDA UNTUK HAPUS KOMEDO SEKALI !!! BANTU SHARE KE TEMAN MU YA GUYS



Jelas kulit adalah apa yang kita semua inginkan. Tapi komedo kecil sangat umum. Komedo adalah jerawat sangat kecil tanpa kulit dan penyebab yang bila terkena udara dan kelembaban mereka mengoksidasi berubah menjadi coklat-hitam dan disebut komedo

Kadang-kadang komedo, cukup lunak, dapat dihilangkan dengan menggosok. Dalam sisi lain beberapa dapat sangat sulit untuk menghapus.

Berikut adalah paket DIY yang efektif untuk menyingkirkan mereka.

Bahan yang dibutuhkan:

Garam
Mint pasta gigi
2-3 es batu
Cara membuat:

1 sendok makan garam dan 2 sendok makan mint pasta gigi campuran dalam mangkuk, baik dicampur sampai Anda mendapatkan pasta yang bagus. Oleskan pasta pada kulit dan biarkan 5 menit untuk mendapatkan kering. Setelah itu, memasukkan air dan pijat dengan lembut, lakukan gerakan melingkar. Ketika kulit bersih, gosok dengan es batu di. Yang baik untuk menutup pori-pori. Kulit kering Anda dan Anda akan memiliki jelas.

Garam sebagai agen antibakteri alami juga membantu pemotongan kulit.

Mint dalam pasta gigi membuka pori-pori dan membunuh bakteri apapun, dalam membersihkan pori-pori dan mengeluarkan komedo.

Juga tahu bahwa kulit mungkin muncul merah, tapi menghilang dalam waktu singkat.

Gunakan pelembab setelah perawatan jika Anda memiliki kulit kering harus.

Sangat penting - jangan yang memijat sangat lembut
TRIK SEDERHANA INI AKAN MEMBANTU ANDA UNTUK HAPUS KOMEDO SEKALI !!! BANTU SHARE KE TEMAN MU YA GUYS TRIK SEDERHANA INI AKAN MEMBANTU ANDA UNTUK HAPUS KOMEDO SEKALI !!! BANTU SHARE KE TEMAN MU YA GUYS Reviewed by Unknown on 12.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.