HILANGKAN BAU MULUT SELAMANYA...!!! CARANYA MUDAH DAN SEDERHANA.. ANDA CUKUP MEMBUAT RAMUAN ALAMI BERIKUT INI...



Menyingkirkan bau mulut kurang cuma gosok gigi saja. Banyak langkah lain dikerjakan oleh orang biasanya untuk menyingkirkan bau mulut, yaitu dengan makan permen karet, permen mint maupun menggunakan mounthspray. Walau cara barusan dijelaskan masih tetap ampuh, namun itu tidak bertahan lama.

Lalu, adakah langkah yang lebih ampuh selain itu? Jawabnya 'ya', seperti diambil oleh SukaSaya. com dari Healthy Food Star, terdapat banyak bahan alami yang apabila digabungkan dan diracik bakal menghasilkan satu racikan yang begitu ampuh menyingkirkan bau mulut untuk selamanya.

Bahan yang disebut yaitu bubuk kayu manis, madu dan lemon. Penasaran bagaimana langkah meraciknya? Yuk dikaji langkahnya berikut ini.

Siapkan :
1/2 sdm bubuk kayu manis
1/2 sdm madu
2 buah lemon

Langkah Membuatnya :
Input kayu manis dan madu dalam mangkuk lalu berikanlah secangkir air panas.
Aduk bahan sampai rata lalu berikanlah perasan lemon.
Lalu, masukan racikan itu dalam botol kaca dengan ditutup rapat.
Taruh minuman ini didalam kulkas dan pakai untuk berkumur.
Kayu manis dan lemon bakal mendisinfeksi rongga mulut dan menghancurkan bakteri pemicunya bau. Tengah madu bakal berikanlah rasa yang tambah baik untuk kombinasi ini.

Selain itu anda bisa pula meminumnya, karena gabungan ini bakal membantu anda melawan virus dan pilek, karena minuman ini dapat menguatkan sistem kekebalan badan dan melakukan tindakan sebagai anti-oksidan.

Nah, buat yang mempunyai bau mulut yg tidak kunjung hilang-hilang, tidak ada salahnya untuk coba racikan ini
HILANGKAN BAU MULUT SELAMANYA...!!! CARANYA MUDAH DAN SEDERHANA.. ANDA CUKUP MEMBUAT RAMUAN ALAMI BERIKUT INI... HILANGKAN BAU MULUT SELAMANYA...!!! CARANYA MUDAH DAN SEDERHANA.. ANDA CUKUP MEMBUAT RAMUAN ALAMI BERIKUT INI... Reviewed by Unknown on 21.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.