INILAH 23 FAKTA TENTANG TANGAN KIRI ANDA YANG BELUM ANDA KETAHUI !!! ANDA AKAN TERKEJUT SETELAH MEMBACA ARETIKEL INI...?

Ini dia pertanyaan yang paling penting - mengapa beberapa orang tangan kiri? Semua hal dipertimbangkan, spesialis terapi tidak cukup tepat, namun hal ini mengarah ke titik bahwa jawaban dari pertanyaan yang predisposisi genetik dan lingkungan. Sementara tidak ada pengaturan yang akurat dari "gen leftie" telah ditemukan, individu yang didominasi memanfaatkan tangan kiri mereka yang memiliki kerabat yang lebih kidal-kidal



Juga, para ilmuwan telah menemukan wirings otak khas untuk righties vs kidal. Anda harus juga menyadari bahwa kiri memberi individu memiliki kecenderungan untuk dilahirkan otonom, karena fakta bahwa mereka telah menghabiskan seluruh hidup mereka menyesuaikan diri dengan dunia menyerahkan hak ini.

Ada banyak fakta menarik dan karakteristik orang kidal dan Anda akan diperkenalkan melalui duapuluh tiga fakta.

1.Apakah Anda menyadari bahwa 5 sampai 10% dari populasi dunia adalah kidal?

2.Meninggalkan individu hander 3-kali lebih cenderung berakhir terhubung pada alkohol.

3.Meninggalkan individu hander memanfaatkan setengah hak mereka dari pikiran (lebih sering daripada kiri).

4.Meninggalkan individu hander cenderung mengalami pubertas 5 bulan setelah individu lain - dari biasa.

5.Meninggalkan individu hander besar dalam berbagai permainan: baseball, tenis, renang, tinju, dan sebagainya. Apakah Anda menyadari bahwa lebih dari 40% dari pemain tenis utama di planet ini dibiarkan diberikan? Itu adalah kebenaran yang sangat menarik.

6.Empat, dari tujuh, akhir Amerika Serikat presiden yang tersisa hander.

7.Menurut penelitian yang dibuat, meninggalkan lulusan sekolah tangan pergi ke depan untuk berakhir 26% kaya, kontras dengan sekolahnya tangan kanan mereka.
8.Sebelum, individu tangan kiri dan kiri-wenangan telah terhubung dan terlihat jumlah yang sama dari hal-hal yang mengerikan, misalnya, karakteristik iblis, indikasi kecemasan, kecenderungan mengerikan, pembangkangan, kesalahan, dan homoseksualitas. Kidal telah juga dipandang sebagai temu kualitas berdemonstrasi dan kapasitas musik.

9.Apakah Anda menyadari bahwa "kiri" dalam bahasa Inggris yang benar-benar berasal dari Anglo-Saxon kata Lyft - yang berarti lemah atau rusak?

10.Wanita yang hamil di usia 40-an adalah 128% lebih cenderung memiliki anak kidal, kontras dengan wanita hamil di usia 20-an.

11.Seperti yang kita ditentukan sebelum semua yang lain dalam artikel ini, sangat hampir 90% dari semua orang tangan kanan. Dalam kasus apapun, kucing, tikus dan tikus tampak seperti perpecahan di tengah pawedness kanan dan kiri.

12.Sebuah studi akhir telah mengamati bahwa meninggalkan individu tangan lebih terampil dalam kesadaran spasial, matematika dan desain. Tepat memberi individu memiliki kecenderungan untuk menjadi lebih terampil secara lisan.

13Apakah Anda menyadari bahwa salah satu adalah empat Apollo ruang wisatawan yang kidal? Yang pasti menarik.

14.Seperti yang ditunjukkan oleh statistik terbaru, sekitar 30 juta orang di Amerika Serikat tangan kiri.
Sebuah studi akhir menunjukkan bahwa meninggalkan individu tangan yang sedikit lebih cenderung untuk hypersensitivities dan asma dari kanan-handers.

15.Seperti yang ditunjukkan oleh penelitian, spesialis obat telah menemukan bahwa jika kiri-hander melukai tangan dominan, ia memiliki waktu kurang menuntut mencari tahu bagaimana memanfaatkan sisi lain.

16.Apakah Anda menyadari bahwa kata-kata terpanjang dapat ditulis menggunakan hanya tangan kiri dengan penempatan tangan adat sweater, gaun dan puluhan tesserae?

17.Anda harus menyadari bahwa tambahan wenangan kiri terus berjalan di keluarga. Kidal di Keluarga Kerajaan Inggris menggabungkan Ibu Ratu, Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, dan Pangeran William.

18.Individu yang tangan kiri lebih cenderung mengalami efek buruk dari kurang tidur.

19.Apakah Anda menyadari bahwa tangan kiri individu memiliki hari untuk merayakan sedang tangan kiri? Nah ya, itu ketiga belas Agustus dan itu dikenal sebagai kidal Hari Internasional.

20Apakah anda menyadari bahwa mungkin pembunuh yang paling dicari di planet ini: Osama Bin Laden, The Boston mencekik dan Jack the Ripper yang semua meninggalkan individu tangan?

21.Anda harus juga menyadari bahwa individu yang tersisa diberikan dapat menyesuaikan diri dengan melihat di bawah air jauh lebih baik jelas dari orang tangan kanan. Ini memberi mereka karakteristik positif yang besar ketika mereka bermain game seperti Marco Polo.

22.Sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Nervous dan Mental Disease, telah mengamati bahwa meninggalkan individu tangan memproses perasaan dengan cara yang berbeda dari tangan kanan. Mereka semakin marah lebih cepat daripada tangan kanan orang. John McEnroe kidal dan kami sudah melihatnya sangat marah banyak kali.

23.Kami bertaruh bahwa Anda tidak tahu fakta-fakta menarik tentang orang tangan kiri. Jika Anda menyukai artikel share ke teman-teman dan keluarga.

Sumber:  healthylifetricks.com
INILAH 23 FAKTA TENTANG TANGAN KIRI ANDA YANG BELUM ANDA KETAHUI !!! ANDA AKAN TERKEJUT SETELAH MEMBACA ARETIKEL INI...?  INILAH 23 FAKTA TENTANG TANGAN KIRI ANDA YANG BELUM ANDA KETAHUI !!! ANDA AKAN TERKEJUT SETELAH MEMBACA ARETIKEL INI...? Reviewed by Unknown on 20.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.