STOP..!!!! MULAI SEKARANG JANGAN DI BELI JIKA MENEMUKAN TABUNG GAS SEPERTI INI. " " BERBAHAYA " "...!!! BAGIKAN KE SEMUA TEMAN BIAR BERMANFAAT.



Saat ini tabung gas telah jadi kebutuhan pokok untuk kehidupan sehari-harinya karena telah hampir semua tempat di Indonesia memakai tabung gas untuk memasak. Ditambah lagi pemerintah saat ini tengah gencar-gencarnya mengkampanyekan untuk mengkonvenssikan minyak tanah ke tabung gas.

Hal semacam itu rupanya buat beberapa produsen nakal coba memakai peluang itu manfaat dapatkan keuntungan sebesar-besarnya dari beberapa orang. Lewat langkah kurangi diisi dan menaipulasi supaya isi tampak penuh.

Hal semacam itu dapat dilihat dari tulisan salah seseorang yang memiliki akun sosial media Facebook bernama Weleri Neni Ra, dalam akunnya itu ia menerangkan bagaimana seorang yg tidak bertanggungjawab coba mencari keuntungan dari tabung gas 3 kg melalui langkah kurangi jumlah isi tabung gas lalu merekayasa beratnya lewat langkah tempelkan besi Balancer.

Itu tulisan status yang dibagikaan oleh yang memiliki akun Weleri Neni Ra itu. “Sekedar imformasi saja Lurr, klo beli gas 3 kg jgn diambil tbung seperti yg sy tunjuk ini. krn besi yg di tempel itu maksud nya untuk kurangi berat gas. terkadang ada jg yg sampai 3 tempelan besi. 1 tempelan itu berat nya-+ 3/5 ons. (Posted by : Najwa Azzura pada 25 Maret 2015), ” tulisnya dalam akunnya itu.

Tidak cuma itu saja dalam akunnya itu ia juga coba membagikan informasi tentang bagaimana besi Balancer itu dapat merekayasa isi dari tabung tabung gas LPG 3 kg. Ia juga coba menjelasakan jika tabung dengan tanda sinyal telah di tempeli besi berarti tabung itu telah masuk bengkel tabung.

 “Sekedar Koreksi, besi yang ditempel itu namanya besi BALANCER, dan tabung yang ada balancer tentu telah pernah masuk ke retester/bengkel tabung, mengapa tabung dipasangi balancer, karena tabung kosong yang tidak ada balancer itu bobotnya kurang, sampai mesti sesuai sama lagi, tabung kosong LPG 3kg itu beratnya 4, 95kg-5, 09kg… dipasangi balancer saat tbaung itu di bawah 4. 95kg…soal isi insya allah masih tetap jaminan di angka 2, 95kg-3, 09kg, ” tulisnya coba menjelaskan makna dari penempelan besi itu. Selain itu ia juga coba menjelaskan berat dari besi Belancer yang ditempelkan pada tabung gas LPG 3 kg itu.

Ia juga berpesan sebaiknya pemakai tabung gas LPG 3 kg lebih siaga lagi saat beli tabung gas. Bahkan ia mereferensikan bila perlu baiknya menimbang tabung itu lebih dahulu membelinya.

“Koreksi lagi dari kata2 dipoto itu, apabila masing-masing besi balancer itu BUKAN 3-5 ons, masing-masing besi balancer yang terpasang untuk sesuaikan berat tabung dibatasi MAKSIMAL 150 gr. Masing-masing 1 plat beratnya 100gr. Cermat dahulu terlebih dulu beli, jika butuh ibu kerjakan penimbangan lebih dahulu beli. Minta maaf sedikit ralat, berat tabung kosong itu 4. 95kg – 5. 05kg.

Untuk gas cepat habis atau tidak itu relatif ibu, jika penggunaan melalui cara normal untuk memasak, rebus air dan lain sebagainya umumnya memanglah sekitaran 1 minggu bakal habis (di rumah saya seperti itu). Untuk berat isi tabung itu selalu dipantau dan ditangani penelusuran. Toleransi berat isi tabung 2. 95kg – 3. 05kg. Terimakasih. (Comentar by : Muhammad Guruh pd 26 serta 27 Maret 2015), ” imbunya.

Tulisan yang diupload pada tanggal 28 April lalu itu sudah peroleh sinyal sukai (Like) sebagian 218 orang dan telah diberikan sebagian 22 kali. Beberapa pemakai Facebook yang lain yang membaca tulisan akun itu banyak yang mengucapka terimakasih untuk informasi yang dibagikannya itu.

“Mksi informasi nya min, ” catat yang memiliki akun Sifa Kawai. Komentar sesuai juga di berikanlah oleh yang memiliki akun Sadad Kamaladad Septian “iya, terima kasih min…nambah wawasan kami…, ” imbuhnya.

Berita itu juga sudah dikabarkan dalam situs resmi Dihub kota Dumai yang juga coba memperingatkan supaya beberapa orang lebih siaga lagi saat menukarkan kembali tabung gas LPG mereka supaya tidak tertipu. Dalam tulisan pada Selasa, 28 Juli 2015 – 09 : 10 : 16 WIB itu situs Dihub kota Dumai memerinya judul “Jika Anda Dapatkan Tabung Gas Seperti Ini, Jangan BELI!! ”.

Sebarkan ke yang lain, supaya tidak ada lagi yang tertipu dengan TABUNG GAS yang berkategori seperti di atas..
STOP..!!!! MULAI SEKARANG JANGAN DI BELI JIKA MENEMUKAN TABUNG GAS SEPERTI INI. " " BERBAHAYA " "...!!! BAGIKAN KE SEMUA TEMAN BIAR BERMANFAAT. STOP..!!!! MULAI SEKARANG JANGAN DI BELI JIKA MENEMUKAN TABUNG GAS SEPERTI INI. " " BERBAHAYA " "...!!! BAGIKAN KE SEMUA TEMAN BIAR BERMANFAAT. Reviewed by Unknown on 21.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.