JIKA ANDA MAKAN MADU DAN BAWANG PUTIH DALAM 7 HARI, LIHATLAH KEAJAIBAN PADA TUBUH ANDA, SANGAT LUAR BIASA BAGI KESEHATAN,, "TOLONG DI SHARE YA"

Bawang putih yaitu satu di antara sayuran yang paling untungkan dimuka bumi ini, dan sudah pasti bisa diketemukan disetiap dapur di dunia. Terkecuali berikan rasa khusus pada makanan, bawang juga demikian bermanfaat pada kesehatan tubuh kita.



Umumnya dari kita dalam mengosumsi bawang putih sudah berupa olahan makanan, namun sesungguhnya, dalam keadaan masihlah mentah ternyata bawang putih begitu bagus untuk jadikan obat alami. Walaupun itu, perasaan yang begitu kuat seringkali sebagian orang menyukaiinya.

Menurut penelitian, bawang putih telah bisa dibuktikan bermanfaat untuk tingkatkan kesehatan jatung, kurangi tekanan darah tinggi, kolesterol, sampai dapat menghindar terjadinya penyakit jantung koroner dan gagal ginjal. Diluar itu, bawang putih juga efektif kurangi dampak aterosklerosis. Jika

kita konsumsi bawang putih secara teratur, dapat mengurangi tanda-tanda osteoarthristis,
diabetes dan pembesaran prostat.

Bila kita menggabungkan bawang putih dengan jahe, jadi keuntungan yang dihasilkan yaitu tingkatkan sistem imunnitas dan tingkatkan kemampuan tubuh untuk menyingkirkan racun. Seperti yang dijelaskan terlebih dulu, makan bawah putih dalam kondisi mentah lebih lebih bermanfaat dari pada dimasak karena waktu sudah di masak, sebagian bahan yang aktif seperti allicin akan hilang.

Terutama apabila kita konsumsi bawang putih dengan ditambah madu, jadi rasa pedas yang tajam dari bawang putih akan sedikit terkurangi, dan akan jauh jadi tambah manfaatnya karena ciri-ciri madu sendiri memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh kita.

Langkah mengolahnya cukup sederhana, yaitu Cincang 2-3 siung bawang putih, campur dengan satu sendok teh madu.

Mengkonsumsi sehari-hari, waktu bisa sesuai sama. Namun dalam perut kosongpun lebih lebih bermanfaat. Pasti, dalam 1 minggu tubuh kita akan terasa jauh lebih baik, sehat dan lebih kuat.
JIKA ANDA MAKAN MADU DAN BAWANG PUTIH DALAM 7 HARI, LIHATLAH KEAJAIBAN PADA TUBUH ANDA, SANGAT LUAR BIASA BAGI KESEHATAN,, "TOLONG DI SHARE YA" JIKA ANDA MAKAN MADU DAN BAWANG PUTIH DALAM 7 HARI, LIHATLAH KEAJAIBAN PADA TUBUH ANDA, SANGAT LUAR BIASA BAGI KESEHATAN,, "TOLONG DI SHARE YA" Reviewed by Unknown on 10.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.