SUNGGUH DI LUAR DUGAAN !!! TAHUKAH ANDA,, BAHWA AIR RENDAMAN BERAS ITU RAHASIA KULIT PUTIH DAN HALUS, INI LAH CARANYA...?



Beras yaitu makanan pokok untuk umumnya orang-orang di Asia. Tahukah Anda apabila air beras nyatanya memiliki kandungan banyak manfaat untuk kecantikan? Bukan hanya untuk muka saja, rambut bakal jadi lebih halus dengan manfaat air beras. Ingin tahu langkahnya? Simak langkahnya seperti yang sudah ditulis oleh boldsky di bawah ini ya.

Pertama, dianjurkan untuk memakai beras yang bebas dari pestisida serta bahan kimia yang lain. Rendam 250 gr beras dengan air sesudah mencucinya 2 x. Diamkan sampai warnanya berpindah putih serta simpan dalam lemari es. Anda dapat menggunakannya selama 4 hari.

Untuk muka, rendam kapas di air beras serta berikanlah di muka. Ini

bakal berikan kesan kulit yang lebih kencang dan bersinar dan lebih cerah. Anda bakal jauh dari yang namanya keriput dan berbagai masalah kulit. Anda bakal terlihat awet muda dengan kerjakan treatment ini.

Untuk perawatan rambut, pakai air rendaman beras sebagai conditioner. Gunakan air beras itu secara teratur untuk dapatkan hasil yang maksimal. Berikanlah pada rambut Anda serta diamkan sepanjang beberapa sebelumnya Anda membilasnya. Rambut pasti akan jadi halus dan lembut.

Tahukah Anda apabila sebenarnya air beras dapat juga berikan daya pada tubuh? Anda dapatlah meminum air ini lantaran memiliki kandungan karbohidrat dan nutrisi lain yang baik untuk tubuh

 MASIH RAGU BISA DI BUKTIKAN

 MOHON DI SHARE, BERBAGI ILMU PENGETAHUAN
SUNGGUH DI LUAR DUGAAN !!! TAHUKAH ANDA,, BAHWA AIR RENDAMAN BERAS ITU RAHASIA KULIT PUTIH DAN HALUS, INI LAH CARANYA...? SUNGGUH DI LUAR DUGAAN !!! TAHUKAH ANDA,, BAHWA AIR RENDAMAN BERAS ITU RAHASIA KULIT PUTIH DAN HALUS, INI LAH CARANYA...? Reviewed by Unknown on 08.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.