JIKA ANDA PERNAH TERJEBAK DALAM MOBIL TENGGELAM, INILAH YANG HARUS ANDA LAKUKAN UNTUK BERTAHAN !!! JANGAN DISHARE YA GUYS



Mungkin salah satu cara yang paling menakutkan dari sekarat tenggelam.

Dalam sebagian besar kasus, korban meninggal karena mereka tidak berpendidikan tentang cara untuk bertahan hidup jika mereka menemukan diri mereka dalam situasi seperti itu.

Menurut statistik, arnound 400 orang tenggelam setiap tahun oleh terjebak dalam kendaraan tenggelam.

Dua Kesalahan Paling Fatal

Dalam sebagian besar kasus, korban merasa takut, menyebut 911 sebagai sink mobil mereka, karena mereka berharap seseorang akan datang untuk menyelamatkan mereka. Sayangnya, beberapa petugas operator tidak tahu bagaimana menangani situasi dan korban mereka tenggelam sambil menunggu bantuan.

Cara lain di mana korban melakukan kesalahan, menunggu mobil mereka untuk mengisi dengan air untuk menyamakan dengan tekanan yang diberikan oleh air di danau, dan kemudian mereka mencoba untuk membuka pintu mobil mereka untuk berenang menjauh.

Sayangnya, metode ini requries waktu yang lama dan sebagian besar orang pingsan dari oksigen bedore penipisan bahkan mereka dapat membuka pintu.

Hal ini juga sangat penting untuk tidak menutup jendela dengan harapan menjebak gelembung udara, karena tidak hanya ini rencana doesnt kerja, tetapi dapat juga menyebabkan Anda panik dan kehilangan udara sebagai air naik.

Solusi Sederhana

Berikut adalah proses 4-langkah yang dibuat oleh Dr. Gordon Giesbrecht dari University of Manitoba untuk hidup aman. Dia saat ini mengajar untuk responden pertama dan petugas operator di Florida bagaimana membantu orang-orang dalam situasi seperti itu. Proses ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 detik dan dapat berarti perbedaan antara hidup dan mati.

Pertama, melepaskan sabuk pengaman Anda.
Kemudian, buka semua jendela dekat penumpang atau istirahat mereka terbuka seperti air mengalir di.
Setelah terbuka, ambil anak-anak Anda dan mendorong mereka keluar dari jendela yang terbuka. Selalu mulai dengan anak tertua Anda dan selesai dengan bungsu Anda. Jika mobil Anda lebih lama di mana jendela belakang tidak menggulung ke bawah atau Anda tidak punya waktu untuk istirahat mereka, biarkan penumpang kursi depan keluar pertama, dalam rangka untuk membersihkan jalan dan melarikan diri.
Berenang menjauh dari kendaraan dan menuju keselamatan.
Pastikan untuk berbagi rencana penyelamatan sederhana ini dengan anggota keluarga Anda untuk menghindari kepanikan di situasi seperti ini dan meningkatkan kesempatan setiap orang untuk bertahan hidup. Anggap saja sebagai bagian lain dari rencana kesiapan darurat Anda, seperti api keluarga atau bor tornado.

solusi yang lebih baik adalah dengan membeli alat melarikan diri keychain di toko lokal Anda atau secara online. Dengan bantuan alat ini, Anda akan dapat memecahkan jendela mobil dan ganda untuk memotong sabuk pengaman Anda jika Anda terjebak.

Jika Anda masih belum yakin, hanya melihat apa yang terjadi jika Anda mencoba untuk membuka pintu.
JIKA ANDA PERNAH TERJEBAK DALAM MOBIL TENGGELAM, INILAH YANG HARUS ANDA LAKUKAN UNTUK BERTAHAN !!! JANGAN DISHARE YA GUYS  JIKA ANDA PERNAH TERJEBAK DALAM MOBIL TENGGELAM, INILAH YANG HARUS ANDA LAKUKAN UNTUK BERTAHAN !!! JANGAN DISHARE YA GUYS Reviewed by Unknown on 10.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.