BERUNTUNGLAH ANDA ! Beginilah Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu! (Tolong Share Ya)...




Bersamaan perubahan dunia digital yang merajalela, tidak dapat disangkal lagi kalau hadirnya smartphone di rasa sangat utama di saat digital seperti sekarang ini. Sampai kepentingan koneksi internet baik untuk kebutuhan personal maupun korporat juga melonjak naik. Tidak ayal lagi bermacam provider berlomba tawarkan paket data internet dengan harga yang bervariasi.

Di Indonesia terkasih sendiri, provider selular masihlah dirajai oleh Telkomsel. Terkecuali XL Axiata, Indosat, Smartfren, dan Bolt, Telkomsel banyak di ambil rakyat Indonesia karena kehadirannya sudah bisa dibuktikan menebar sampai ke pelosok. Terkecuali untuk digunakan sebagai akses komunikasi, Telkomsel dengan juga produk Simpati dan Kartu As-nya menawarkan paket internet untuk menghubungkan smartphone dengan jagat maya.



Pemakai Telkomsel sendiri tentunya sudah tahu bagaimana cara daftar paket internet Simpati atau Kartu As, begitu perihal harga nya. Apabila Anda pengguna berat internet dengan menggunakan smartphone, sudah pasti beli paket internet Telkomsel dengan harga normal akan di rasa mahal, berbeda waktu beli saat ada promo atau potongan harga.

Nah, akhir-akhir ini banyak netizen di internet dan di medsos sharing langkah daftar paket internet Telkomsel super murah. Bagaimana tidak, harga paket internet itu memang di bawah harga resmi yang di keluarkan provider, dalam soal ini Telkomsel. Seperti paket internet 8GB dengan waktu pemakaian 30 hari dibandrol Rp50. 000, paket 4, 5GB waktu penggunaan 30 hari di bandrol harga Rp30. 000. Kok bisa murah sekian? Bagaimana caranya?




Harga normal internet Telkomsel 8GB bila dibeli melalui akses *363# dibandrol sekitaran Rp245 ribu. Namun apabila Anda menggunakan akses ini, harga paket internet 8GB itu hanya Rp50 ribu saja. Oke, selekasnya saja kita ulas Langkah Mudah Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu.



Cara-Daftar-Paket-Internet-Telkomsel-Super-Murah
Langkah pertama untuk peroleh paket internet murah yaitu dengan langkah mengetikan *550*790#,


*550*473#,




*550*912#, atau *550*890# di smartphone yang menggunakan provider Telkomsel. Dalam hal ini, kami cobalah dengan memakai *550*790# seperti tampak pada gambar dibawah. (Baca Juga : Paket Internet Telkomsel Flash Murah di Metro Reload)



src= " https :// 4. bp. blogspot. com/-XZ2YlCt0dUw/VvnvVn_MYPI/AAAAAAAAA2Y/MPk-IRHo54Up-EOGdQIuLWROYpajCPdGQ/s640/Paket-Data-Internet. jpg " width= " 360 "
Paket-Data-Internet



Langkah ke-2, Anda bakal dihadapkan dengan menu Paket Internet Ngebut SUPER MURAH dengan pilihan Paket Internet 30 Hari dan Paket Internet 90 Hari.
sxs




Langkah ketiga, dengan anggapan Anda memasukkan pilihan pertama (30 hari), kemudian Anda akan dihadapkan dengan pilihan seperti di bawah ini.



Langkah ke empat, masukan angka 5 untuk pilihan paket internet Rp50rb/8GB/30hr, lalu klik tombol kirim.


ok
Langkah ke enam, layar smartphone akan mendatangkan kuota internet paling akhir Anda.


mb
Langkah ketujuh, Anda akan peroleh SMS pemberitahuan dari 3636 kalau pembelian paket internet Telkomsel 8G seharga Rp50 ribu sudah berhasil.


Langkah kedelapan, selamat menggunakan paket data internet Telkomsel super murah.
Bila kartu Telkomsel Anda tidak dapat memperoleh paket internet Telkomsel super murah dan terlihat tampilan seperti pada gambar di bawah, jadi Anda teruskan membaca sampai akhir.
x

Cukup mudah bukanlah untuk peroleh paket internet super murah dari Telkomsel diatas. Namun perlu untuk di ketahui bersama bila tidak semua Nomor Telkomsel bisa aktifkan paket itu. Apakah nomor Telkomsel Anda penuhi prasyarat untuk dapat aktifkan Paket Internet Telkomsel Super Mura
BERUNTUNGLAH ANDA ! Beginilah Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu! (Tolong Share Ya)... BERUNTUNGLAH ANDA ! Beginilah Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu! (Tolong Share Ya)... Reviewed by Unknown on 05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.