WASPADALAH !!! INILAH CIRI-CIRI TEMPAT MAKAN YANG ADA "JIN PELUDAH" SEBAGAI PENGLARIS..MOHO DI SHARE..!!



Untuk Anda yang suka makan diluar tempat tinggal atau punyai kegemaran wisata kuliner, waspada dan telitilah memilih tempat makan karena mungkin saja makanan yang anda makan mengandung zat penglaris. Walau maksud si yang memiliki tempat makan itu supaya konsumen menggandrungi makanan yang di jualnya, akan tetapi sistem penglaris biasanya melibatkan jin peludah yang pastinya begitu menjijikkan.


Jin Peludah yaitu setan yang digunakan sebagai sarana penglaris makanan. Bukan hanya warung-warung tepi jalan saja yang menggunakan layanan makhluk jahat ini.. saat ini sudah berkembang dipakai di mall-mall yang ada dikota – kota besar.

Disebut jin peludah karena terlebih dulu di sajikan pada customer, makanan ini di ludahi bakal jadi merasa nikmat dan konsumen akan ketagihan untuk datang ke warung makan itu. Kecuali jin peludah ada juga jin penjilat piring yang akan dipakai oleh konsumen. Proses itu nyatanya bisa berikan rasa makanan yang di sajikan, Bahkan terkadang bila di rasa kurang jadi tindakan meludah itu dikerjakan sampai 2 x atau tiga kali lewat cara berturut-turut.

Efek dari aksi jin ini di samping bikin enak masakan yang di sajikan juga bikin daya negatif bakal masuk ke tubuh orang yang mengonsumsi masakan itu, di sisi lain terkadang jika orang yang mengonsumsi masakan yang di ludahi itu kebetulan yaitu orang baik-baik tingkah laku dan muatan spiritualnya, jadi terkadang sesudah mengonsumsi makanan yang di ludahi, beberapa waktu lalu dia bakal terasa mual dan mungkin saja juga muntah-muntah.

Banyak orang yang sudah alami hal itu. Salah satunya seperti yang dihadapi seseorang Kyai yang di ajak makan di satu restoran di Jakarta oleh temannya. Ketika ia duduk di kursi restoran, Pak Kyai mendadak sakit kepala dan cepat-cepat keluar tidak jadi makan, sesudah ditanya, beliau memberi selendang yang dia gunakan pada teman itu… mendadak teman itu lihat sebagian sosok mahluk telanjang bulat yang mondar mandir meludahi tiap-tiap makanan yang dihidangkan pada pengunjung.

Jin peludah cuma salah satu jenis penglaris, banyak cara lain yang dilakukan yang memiliki tempat tinggal makan supaya warungnya laris.

Adapun ciri-ciri tempat/tempat tinggal makan, toko kue atau tempat kuliner yang lain yang memakai Media Sihir dalam usahanya yaitu :

Kalau warung besar sejenis restauran, tentu ada toilet atau ruangan dekat dapur yang tidak bisa dimasuki siapapun. Umumnya di dalamnya ada orangtua renta yang sakit kakinya dicelup ke air untuk kuah masakan.

Kalau warung pinggir jalan, cermati panci atau periuknya. Umumnya kalau pakai penglaris cuma si tukang dagang yang bisa buka, jadi konsumen tidak bisa sembarang ambillah kuah atau bebrapa lihat berisi.

Umumnya ada buntelan kain putih ditempat nasi, gagang centong sayur, atau di peralatan masak lainnya.

Warung pinggir jalan yang memakai penglaris, tempat bersihkan piringnya terpisah jauh serta tidak tampak kegiatan bersihkan piringnya.

Kalau dibawa pulang, rasanya beralih drastis tidak sama dengan rasa jika dikonsumsi ditempat makan atau makanannya cepat jadi basi sehingga tidak pernah termakan.

Jika dinetralkan dengan doa rasa-rasanya jadi standar.
Itu cuma satu diantara trik nakal dari pengusaha warung makan, supaya laku. Kita tidak menghakimi semuanya warung-warung makan, karena tidak semua menggunakan trik jahat seperti ini. Bersekutu dengan bangsa Jin dengan maksud serta langkah apa pun tidak dibenarkan dalam ajaran agama, bahkan juga hal tersebut adalah perbuatan syirik yang dapat membenamkan pelakunya kelembah Jahannam.

Sebagai orang beriman janganlah lupa berdoa, karena orang yang dekat dengan Tuhan bakal dijauhkan dari semua yang jahat. Berdo’alah dimanapun dan kapan saja saat bakal dan setelah makan. Jika perlu bacalah ayat kursi. Sebarkan info ini supaya saudara serta rekan kita ketahui. Semoga jadi amalan sholih.
WASPADALAH !!! INILAH CIRI-CIRI TEMPAT MAKAN YANG ADA "JIN PELUDAH" SEBAGAI PENGLARIS..MOHO DI SHARE..!! WASPADALAH !!! INILAH CIRI-CIRI TEMPAT MAKAN YANG ADA "JIN PELUDAH" SEBAGAI PENGLARIS..MOHO DI SHARE..!! Reviewed by Unknown on 23.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.