JIKA ANDA SAKIT GIGI TAK KUNJUNG SEMBUH JUGA ? JANGAN PANIK GUYS, COBA IKUTI CARA PENGOBATAN RUMAHAN SEDERHANA DIBAWAH INI. MARI SEBARLUASKAN ARTIKEL INI KEPADA SANAK SAUDARA KITA DILUARSANA




Sakit gigi itu tidak ada duanya deh. Cekot-cekotnya itu lho, buat mood hilang seketika. Bahkan ada juga yang jadi katakan, lebih baik sakit hati ketimbang sakit gigi. Apabila anda sepakat tidak ya permasalahan ini?

Tetapi beneran deh, sakit gigi itu memang jenis penyakit yang tidak ngenakin banget dan harus banget dijauhi. Langkahnya? Telah jelas dong, rajin sikat gigi minimal 2 x sehari, apabila perlu berkumurlah dengan obat kumur untuk menJaga mulut dan gigi selalu bersih.

Nah, bagaimana apabila masih tetap sakit gigi juga? Telah coba mulai dari minum pereda nyeri sampai olesin minyak kayu putih tetaplah mesti sakit gigi tak hilang-hilang, jadi makin tidak tertahankan.

Kalau gitu anda harus cobalah untuk menaruh potongan es batu di sela-sela pada jari telunjuk dan jempol yang bikin huruf 'v'. Lha, memangnya ngefek? Tentu dong!

Diambil dari Lifehack, Kamis (2/7), es batu ampuh banget untuk menghilangkan sakit gigi. Dengan menaruhnya di ruang yang juga disebut titik tekanan L14 ini, bisa menolong kurangi sakit gigi. Mengapa dapat begitu?

Menurut riset

sebagian pakar gigi, memijat titik L14 pada tangan dengan menggunakan es batu yaitu satu diantara penyembuhan rumahan yang simpel namun efektif untuk kurangi rasa sakit akibat gigi yang punya permasalahan. Hal sejenis ini karena sebab es batu mengirimkan tanda dingin yang efeknya dapat mengganggu tanda rasa sakit.

Sampai bila digosok-gosokkan pada ruang ini sepanjang lima sampai sepuluh menit dapat buat rasa sAkit berangsur-angsur menghilang. Janganlah lupa untuk menggosok-gosok pada tangan yang ada pada sisi yang sama saja dengan gigi yang sakit. Apabila sakit pada gigi sebelah kiri, anda harus menggosok-gosok pada tangan kirimu, begitu juga sebaliknya.

Selain langkah di atas, anda dapat juga m3ngh1s4p es batu sembari biarkan perlahan mencair dibagian yang sakit. Mengompres pipi di bagian yang sakit juga satu di antara langkah yang bisa anda lakukan untuk kurangi rasanya.

Tetapi ingat, hal sejenis ini cuma untuk pencegahan awal ya? Kalau sakit gigi, anda harus selekasnya berkonsultasi dengan dokter gigi untuk perlakuan lebih lanjut.

sumber: http://www.infosolusihebat.com/2016/04/sakit-gigi-anda-tak-kunjung-sembuh-juga.html
JIKA ANDA SAKIT GIGI TAK KUNJUNG SEMBUH JUGA ? JANGAN PANIK GUYS, COBA IKUTI CARA PENGOBATAN RUMAHAN SEDERHANA DIBAWAH INI. MARI SEBARLUASKAN ARTIKEL INI KEPADA SANAK SAUDARA KITA DILUARSANA JIKA ANDA SAKIT GIGI TAK KUNJUNG SEMBUH JUGA ? JANGAN PANIK GUYS, COBA IKUTI CARA PENGOBATAN RUMAHAN SEDERHANA DIBAWAH INI. MARI SEBARLUASKAN ARTIKEL INI KEPADA SANAK SAUDARA KITA DILUARSANA Reviewed by Unknown on 20.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.