WASPADALAH........!!! KALAU ANDA MELIHAT ANAK ANDA SERING DUDUK DALAM POSISI" W " TERNYATA SANGAT BERBAHAYA SEBELUM TERLAMBAT BACALAH ARTIKEL INI DAN SEBARKAN PADA TEMAN ANDA AGAR BERMANFAAT.!



Duduk dalam posisi bentuk huruf W, seperti yang anda lihat pada foto di atas, yaitu posisi duduk yang begitu sering dijumpai pada anak-anak, dan mereka, anak-anak ini bisa menghabiskan berjam-jam duduk dengan posisi W tadi. Umumnya mereka duduk dalam posisi ini waktu bermain video game atau nonton TV.

Tahukah anda, posisi ini mengakibatkan masalah yang umumnya orang tidak tahu serta faham bakal dampak negatifnya. Diluar itu, duduk seperti ini dapat menyebabkan perputaran pinggul dalam serta predisposisi, serta berkembangnya masalah ortopedi yang serius!

Terlebih lagi, posisi ini dapat mengakibatkan deformasi otot serta kontraksi, serta perkembangan tulang yang tidak benar. Bahkan, tiap-tiap ortopedi profesional bakal memperingatkan Anda tidak untuk membiarkan anak-anak Anda untuk duduk seperti ini.

Jika Anda Saksikan Anak Anda Duduk Dengan Posisi W Begini, Hentikan. Ini Efek BerbahayanyaDalam posisi ini, dampak gravitasi melebihi pusat gravitasi tubuh dasar, sehingga otot-otot tubuh tidak bisa mempertahankan keseimbangan tubuh secara normal.

Cara termudah untuk mencegah komplikasi yaitu untuk mencegah duduk dalam posisi ini jadi kebiasaan. Oleh karena itu, jangan biarkan anak-anak Anda untuk duduk dalam posisi ini, namun coba serta menstimulan mereka untuk duduk dengan posisi kaki lurus (selonjor) , atau mungkin saling silang (bersila).

Nah semoga tips ini bermanfaat, Salam Sehat Alami!

SUMBER: http://www.sehatitunikmat.com/2016/02/waspadalah-kalau-anda-melihat-anak-anda.html
WASPADALAH........!!! KALAU ANDA MELIHAT ANAK ANDA SERING DUDUK DALAM POSISI" W " TERNYATA SANGAT BERBAHAYA SEBELUM TERLAMBAT BACALAH ARTIKEL INI DAN SEBARKAN PADA TEMAN ANDA AGAR BERMANFAAT.! WASPADALAH........!!! KALAU ANDA MELIHAT ANAK ANDA SERING DUDUK DALAM POSISI" W " TERNYATA SANGAT BERBAHAYA SEBELUM TERLAMBAT BACALAH ARTIKEL INI DAN SEBARKAN PADA TEMAN ANDA AGAR BERMANFAAT.! Reviewed by Unknown on 17.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.