RUGILAH ANDA JIKA TIDAK MEMBACA INI,,,!!! BERUNTUNGLAH ANDA JIKA ANDA MEMAKAI KAOS KAKI SAAT TIDUR,, BERIKUT INI PENJELASANNYA...? TOLONG BANTU DI SEBARKAN YA GUYS





Jika Anda yaitu salah satu orang yang memakai kaos kaki saat tidur, berarti Anda sudah melakukan perawatan yang diperlukan tubuh saat tidur. Terkejut? Ini tidaklah hal aneh. Ternyata menggunakan kaos kaki saat tidur, banyak manfaatnya,

Berikut adalah sebagian manfaat menggunakan kaos kaki saat tidur.

1. Menggunakan kaos kaki saat tidur dapat menghindar kaki kering
Keuntungan pertama menggunakan kaos kaki saat tidur yaitu mencegah kulit kaki pecah-pecah serta menjaganya tetap hangat serta terlindungi. Tidakkah kita semuanya pernah terbangun dengan rasa nyeri pada kaki? Kami tidak tahu dengan Anda, namun yang pasti itu yakni hal yang tidak menyenangkan.

2. Kaos kaki melindungi kaki tetaplah hangat
Banyak orang mengeluhkan kaki yang dingin adalah hal yang paling tidak nyaman waktu tidur. Bila Anda salah satu yang terganggu dengan kaki yang dingin saat tidur, awalilah menempatkan kaos kaki. Tak ada cara yang lebih baik untuk mengindari udara dingin saat musim hujan selain menggunakan kaos kaki.

3. Mengurangi keringat berlebihan pada kaki
Kondisi keringat berlebihan pada kaki atau yang dikenal dengan hiperhidrosis dapat diatasi dengan kebiasaan ini. Kaus kaki bakal menyerap keringat berlebihan pada kaki sehingga kaki kaki dapat juga terlepas dari bau kaki.

4. Membuat kaki jadi halus
Selain mencegah kaki dari kekeringan, kaus kaki dapat juga bikin kaki tetaplah lembut. Caranya yaitu pakai pelembap pada kaki lalu bungkuslah kaki Anda dengan kaus kaki.

5. Mencegah jamur serta infeksi lainnya
Manfaat lain dari menggunakan kaus kaki saat tidur yakni dapat melindungi kaki dari debu dan bakteri penyebab perkembangan jamur serta infeksi lainnya pada kaki.

Sebarkan ke teman facebook anda supaya mereka tahu akan tips yang begitu bermanfaat ini

SUMBER: http://www.sehatitunikmat.com/2016/02/di-jamin-kamu-akan-rugi-jika-tidak.html
RUGILAH ANDA JIKA TIDAK MEMBACA INI,,,!!! BERUNTUNGLAH ANDA JIKA ANDA MEMAKAI KAOS KAKI SAAT TIDUR,, BERIKUT INI PENJELASANNYA...? TOLONG BANTU DI SEBARKAN YA GUYS  RUGILAH ANDA JIKA TIDAK MEMBACA INI,,,!!! BERUNTUNGLAH ANDA JIKA ANDA MEMAKAI KAOS KAKI SAAT TIDUR,, BERIKUT INI PENJELASANNYA...? TOLONG BANTU DI SEBARKAN YA GUYS Reviewed by Unknown on 16.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.