JIKA NAFSU MAKAN ANDA BERKURANG? MINUMLAH MINUAMAN INI DIJAMIN NAFSU MAKAN ANDA MENINGKAT + MENGHILANGKAN PERUT BUNCIT DALAM SEMINGGU!! BEGINI CARA BUATNYA



Tips ini untuk kalian yang betul-betul bertekad untuk buang lemak terlalu berlebih, karena harus dikerjakan secara teratur dan berkelanjutan. Tumpukan lemak satu tahun tentu tidak mungkin hilang dalam sehari, kan.

Minuman ini terbuat dari beberapa bahan dapur. Lemon yang bermanfaat meluruhkan lemak dan buang racun/toksin tubuh, bawang putih yang merangsang pembentukan leptin (hormon pengurang nafsu makan), serta buah kurma yang begitu bermanfaat dan sebagai pemanis ramuan.

Bahan :

- 1/2 buah Lemon
- 2 butir Kurma
- 150 ml Air hangat
- 4 siung Bawang putih (bersihkan kulitnya)
- Minyak biji delima (bila miliki)

Cara Bikin :

Jus semua bahan. Jika sukai, sertakan juga kulit lemonnya agar peroleh khasiatnya 100%. Saring dalam gelas, berikan minyak biji delima apabila punyai (untuk mempercepat metabolisme), apabila tidak ada juga tak apa.

Minumlah 2x sehari terlebih dulu sarapan dan terlebih dulu tidur, sepanjang satu minggu. Saksikan akhirnya sesudah seminggu konsumsi dengan teratur.

sumber :http://www.kabarinformasi.com/2016/04/nafsu-makan-anda-berkurang-minumlah.html
JIKA NAFSU MAKAN ANDA BERKURANG? MINUMLAH MINUAMAN INI DIJAMIN NAFSU MAKAN ANDA MENINGKAT + MENGHILANGKAN PERUT BUNCIT DALAM SEMINGGU!! BEGINI CARA BUATNYA JIKA NAFSU MAKAN ANDA BERKURANG? MINUMLAH MINUAMAN INI DIJAMIN NAFSU MAKAN ANDA MENINGKAT + MENGHILANGKAN PERUT BUNCIT DALAM SEMINGGU!! BEGINI CARA BUATNYA Reviewed by Unknown on 09.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.