WOW, AJAIB!! MINUMLAH AIR RENDAMAN INI SELAMA 4 HARI, TERBUKTI RACUN YANG MENUMPUK DI LIVER/HATI MU TERHAPUS SEMUA TANPA MENINGGAL BEKAS!! SHARE YA



Apakah Anda pernah mendengar tentang manfaat air kismis? Sungguh mengagumkan dan menambahkan nutrisi yang demikian baik untuk dikonsumsi sehari-hari, terlebih untuk tingkatkan kesehatan hati. Hati dan ginjal yaitu organ utama yang bersihkan darah, menyingkirkan racun dan logam berat yang menumpuk dalam tubuh dan akhirnya dapat buat Anda sakit. Tetapi terkadang beberapa fungsi paling utama dihambat oleh pola makan yang buruk, makan makanan berlemak sangat banyak, atau kebiasaan keseharian yang buruk.

Jadi apa rahasia besar di balik air kismis? Air Kismis bisa merangsang sistem biokimia tertentu dalam hati yang membantu detoksifikasi aliran darah Anda bekerja lebih efektif. Manfaat air kismis beberapa besar datang dari buah anggur sendiri, yang Anda mungkin saja sudah tahu mengenainya. Apabila Anda ikuti perawatan ini selama empat hari berturut-turut, Anda akan lihat kesehatan pencernaan Anda bertambah dan Anda memiliki lebih banyak daya.

Dokter sering merekomendasikan untuk Anda mengkonsumsi kismis pada pagi hari untuk melindungi tambah baik kesehatan hati Anda, menghilangkan kolesterol jahat, turunkan kandungan trigliserida, dan menghindar sembelit atau sakit perut.

Kismis yaitu sumber alami vitamin dan mineral, tetapi manfaatnya akan bertambah cepat apabila Anda mengkonsumsi air rendaman Kismis ini. Hal sejenis ini karena kandungan gulanya berkurang.
Satu sumber alami antioksidan

Begitu utama untuk diingat kalau

kismis yaitu salah satu yang sumber alami terbaik dari anti-oksidan. Yang perlu Anda ingat yakni bila Ksimis yang dimaksud anggur kering kaya bioflavonoid yang membantu melindungi Anda dari radikal bebas dan memperkuat pertahanan tubuh dalam melawan penyakit.

Minum air kismis selama empat hari berturut-turut setidaknya sebulan sekali akan menolong organ hati Anda tambah baik dalam menggerakkan fungsinya.

Minum air kismis yakni cara simpel namun efisien untuk memurnikan aliran darah dan merangsang manfaat hati yang baik, dan tingkatkan pencernaan Anda. Hal sejenis ini mendorong pembelahan asam lambung, membantu Anda mengolah makanan Anda tambah baik dan menyerap nutrisi. Anda akan mulai saksikan manfaat ini sekitaran dua hari setelah mengawali minum air kismis ini.

Cara Bikin Air Kismis

Bahan : 400 ml air/2 cangkir air

150 gr Raisin/Kismis

Langkah-langkah buat :

1. Tentukan kismis dengan Kualitas yang baik, baiknya tetapkan Kismis organik.
2. Panasi air dalam panci. Masukkan Kismis lalu didihkan sepanjang 20 menit. Matikan api, tutup panci.
3. Biarlah Kismis terendam semalaman.
4. Keesokan harinya, saring dan tuang dalam gelas air Kismis itu.
5. Minum saat pagi hari saat perut kosong atau 30 menit terlebih dulu sarapan.
6. Lakukan ini setidaknya 4 hari berturut-turut sebulan sekali untuk peroleh hasil maksimal.

sumber: http://www.informasiterhangat315.com/2016/04/ajaib-minumlah-air-rendaman-ini-selama.html
WOW, AJAIB!! MINUMLAH AIR RENDAMAN INI SELAMA 4 HARI, TERBUKTI RACUN YANG MENUMPUK DI LIVER/HATI MU TERHAPUS SEMUA TANPA MENINGGAL BEKAS!! SHARE YA WOW, AJAIB!! MINUMLAH AIR RENDAMAN INI SELAMA 4 HARI, TERBUKTI RACUN YANG MENUMPUK DI LIVER/HATI MU TERHAPUS SEMUA TANPA MENINGGAL BEKAS!! SHARE YA Reviewed by Unknown on 11.39 Rating: 5

2 komentar:

  1. makasih infonya gan...
    keren banget... sangat bermanfaat...
    kunjungi blog kami di sini

    BalasHapus
  2. Memang benar rendaman kismis itu bermanfaat banget loh. :D

    Info Kampus

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.