Kabar Gembira Buat Kalian !! Yang Giginya Berlubang Rugi Bila Tidak Baca Artikel Ini !! Gigi anda berlubang? Jangan tambal apalagi cabut, ini solusinya



Gigi berlubang yaitu tipe sakit gigi yang banyak dihadapi oleh beberapa orang di Indonesia, hal ini akan diiringi dengan bau mulut yang demikian mengganggu. Zaman dahulu orang beranggapan, kalau hal ini berjalan karena gigi dikonsumsi oleh ulat. Asumsi ini senantiasa bertahan sampai pada masa ke 17.

Namun seorang dokter gigi bernama Willoughby Miller, dapatkan penyebab pembusukan pada gigi. Dia dapatkan kalau terjadinya lubang gigi sebenarnya karena oleh pertemuan pada bakteri dan gula. Bakteri bakal merubah gula dari bekas makanan jadi asam yang mengakibatkan lingkungan gigi jadi asam.

Sedang lingkungan gigi yang baik harusnya berupa basa dan tak berupa asam. Oleh karena tersebut, jadi terjadi lubang kecil pada susunan e-mail gigi yang semakin lama bakal semakin membesar jika tak selekasnya diakukan.

Dokter gigi (Drg) Stephanie Hadiyanto dari RS Elisabeth Semarang mengemukakan, berdasar pada teknologi kedokteran terbaru, gigi jadi sebaiknya dipertahankan selama mungkin saja di dalam rongga mulut. Tujuannya untuk hindari resikonya dari mencabut gigi.

“Karena banyak yang setelah gigi dicabut, dilewatkan demikian saja, tidak ditukar atau ditambal, ” ungkap Drg Stephanie, seperti kami kutip dari Tribunnews.

Waktu lubang bekas gigi ditinggalkan terbuka, gigi samping yang aktif bakal beralih isi ruang yang kosong. Diluar itu gigi antagonis segi atas bakal jadi lebih panjang.

Ini berlangsung karena ciri-ciri gigi saat dipakai untuk menguyah makanan bakal mencari antagonisnya. Pergeseran atau pemanjangan gigi, dengan cara estetika bakal kurangi keindahan gigi.

Oleh karena itu apabila rusaknya mahkota gigi maksimal sampai 3/4 % atau mungkin saja dengan kata lain tinggal seperempat saja, masihlah bisa dipertahankan.

Caranya gigi dipasak di dalam saluran akar. Setelahnya dibuatkan mahkota dengan bahan titanium. Gigi baru ini bakal bertahan sampai sekitaran lima tahun. Manfaat mengunyah tetaplah optimal dan bagus dari sisi estetika
Kabar Gembira Buat Kalian !! Yang Giginya Berlubang Rugi Bila Tidak Baca Artikel Ini !! Gigi anda berlubang? Jangan tambal apalagi cabut, ini solusinya Kabar Gembira Buat Kalian !! Yang Giginya Berlubang Rugi Bila Tidak Baca Artikel Ini !! Gigi anda berlubang? Jangan tambal apalagi cabut, ini solusinya Reviewed by Unknown on 09.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.