PENTING UNTUK KALIAN PARA PEROK*K !! Keluarkan Nikotin dari Tubuhmu dengan 9 Bahan Bahan ALAMI berikut ini !!! Yuk Sebarkan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Yang Merok*k



Nikotin masuk ke dalam tubuh saat Anda merok*k, dan dibutuhkan saat 6-8 jam untuk mengeluarkannya. Sayangnya, tidak seluruhnya nikotin bisa dikeluarkan, sebagian yang tersisa akan mengendap di dalam tubuh sampai 2-3 hari, bahkan juga ada yang sampai 20-30 hari.

Sebagian penelitian mengemukakan, apabila Anda mengonsumsi makin banyak buah dan sayuran yang kaya vitamin C, hal itu akan mempercepat metabolisme dan membantu menghilangkan nikotin dari aliran darah Anda lebih cepat.

Peneliti kesehatan masyarakat dari University of Buffalo kerjakan survei pada 1000 perok*k berusia 25 tahun atau lebih di semua negeri. Hasilnya, setelah 14 bulan, beberapa orang yang mengonsumsi sayuran dan buah 3 kali makin banyak, cenderung menjauhi tembakau dibanding mereka yang mengonsumsi dalam jumlah kecil sepanjang minimum 30 hari. Mereka juga tunjukkan hasil baik saat lakukan tes ketergantungan nikotin dan jadi jarang merok*k setiap harinya.

Buah dan sayuran memudahkan perok*k untuk berhenti, karena ke-2 makanan sehat itu bisa bikin orang terasa kenyang, karena perok*k terkadang melampiaskan rasa lapar dengan merok*k. Selain itu, buah dan sayuran dapat juga turunkan ketergantungan pada nikotin, buah dan sayuran bisa bikin rasa tembakau jadi begitu menjijikkan, tidak seperti alkohol, kopi atau daging.

Pola hidup sehat berikan kesempatan untuk bikin perok*k berhenti dari ketergantungannya.

Berikut adalah makanan dan minuman yang bisa keluarkan nikotin dari dalam tubuh Anda.

1. Sayuran. 

Jenis sayuran seperti, terong, kacang-kacangan, mentimun dan seledri bisa mengubah rasa rok*k dan kurangi ketergantungan nikotin. Tetapi, janganlah sangat banyak konsumsi sayuran manis, karena kandungan gulanya sangat tinggi dan hal itu dapat mengganggu keseimbangan di daerah otak, akibatnya, akan tingkatkan keinginan untuk merok*k kembali.

2. Daun jelatang. 

Daun jelatang tinggi zat besi yang bagus untuk memerangi infeksi.

3. Teh daun pinus. 

Teh daun pinus umum dipakai untuk mengatasi disinfeksi mulut dan tenggorokan dalam waktu yang lama, tetapi teh ini bisa dapat membantu menjaga kesehatan paru-paru.

4. Jeruk. 

Jeruk tinggi vitamin C yang dapat menukar kerugian dalam tubuh Anda. Jeruk bisa pula mengurangi stres, tingkatkan metabolisme dan memungkinkan pengeluaran nikotin dengan cepat.

5. Bayam. 

Bayam memiliki banyak vitamin dan asam folat yang sangat baik untuk tubuh dan bisa mengubah rasa tembakau jadi sangat menjijikkan.

6. Kiwi. 

Kiwi bisa bersihkan nikotin dari tubuh Anda dan kembalikan vitamin A, C dan E, yang berkurang akibat merok*k.

7. Brokoli. 

Brokoli mempunyai kandungan vitamin B5 dan C yang tinggi. Brokoli bisa isi kembali vitamin C yang hilang dan membuat perlindungan paru-paru Anda dari rusaknya yang diakibatkan oleh racun.

8. Jus wortel. 

Jus wortel membantu bersihkan nikotin, karena kandungan vitamin A, B, C dan K yang tinggi. Nikotin akan merusak kulit Anda, dan jus wortel bisa kembalikan kesehatan kulit Anda.

9. Air. 

Nikotin akan bikin tubuh dehidrasi, oleh karenanya, minumlah air untuk mengembalikannya, hal sejenis ini akan bikin Anda berkeringat dan nikotin akan keluar dari tubuh Anda.
PENTING UNTUK KALIAN PARA PEROK*K !! Keluarkan Nikotin dari Tubuhmu dengan 9 Bahan Bahan ALAMI berikut ini !!! Yuk Sebarkan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Yang Merok*k PENTING UNTUK KALIAN PARA PEROK*K !! Keluarkan Nikotin dari Tubuhmu dengan 9 Bahan Bahan ALAMI berikut ini !!! Yuk Sebarkan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Yang Merok*k Reviewed by Unknown on 09.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.