KETAHUILAH BUAT KALIAN SEMUA !!! TERNYATA DUNIA MENJADI NERAKA BAGI ORANG BERIMAN, KENAPA DEMIKIAN !!! INI DIA PENJELASANNYA...?



– Apa yang anda rasakan di dunia ini semasa hidup anda, Apa yang anda rasakan? Karena kalau sebenarnya hidup di dunia itu tidaklah mudah bakal ada banyak rintangan dan godaan yang bakal melanda anda. Untuk orang – orang kafir akan tidak berat menjalni hodup di dunia buat mereka yang utama hidup.

Tidak untuk orang yang beriman, Mereka begitu menderita hidup di dunia karena mereka sadar akan banyak sekali godaan dan udara nafsu semasa hidup di dunia. Di dunia sangat banyak wanita menggoda yang tidak menutupi auratnya, Zinah itu betul-betul nikmat.

Dan tersebut sebagai godaan untuk orang – orang yang beriman. Karena di sekitar mereka banyak sekali godaan – godaan yang selalu hampiri mereka. Apabila iman tidak kuat bisa – bisa sudah selesai semua.

Apa yang orang kafir kerjakan dan mereka pikirkan? Mereka tidak pikirkan siksaan pedih dari allah. Bebas kerjakan hal apa saja selama di dunia tidak ada pikirkan kalau perbuatanya itu begitu di tidak sukai oleh allah.
Maka dari itu ada pepatah yang mengemukakan bila dunia yaitu surga untuk orang kafir dan neraka untuk orang beriman.
KETAHUILAH BUAT KALIAN SEMUA !!! TERNYATA DUNIA MENJADI NERAKA BAGI ORANG BERIMAN, KENAPA DEMIKIAN !!! INI DIA PENJELASANNYA...? KETAHUILAH BUAT KALIAN SEMUA !!! TERNYATA DUNIA MENJADI NERAKA BAGI ORANG BERIMAN, KENAPA DEMIKIAN !!! INI DIA PENJELASANNYA...? Reviewed by Unknown on 15.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.